-->

HM BTN 3D Indo by Hoax Harvest Moon Back To Nature Indonesia

Projek HM BTN 3D Indonesia yang sedang dikerjakan oleh Tim Hoax Harvest Moon: Back to Nature Indonesia!, Ini pendapat kami.
Harvest Moon: Back to Nature memang menjadi seri Harvest Moon yang sangat melegenda dan sangat sulit dilupakan oleh para penggemarnya di Indonesia. Salah satu alasannya karena game tersebut memiliki keunikan tersendiri dan fitur yang disuguhkan pun cukup banyak.

Selain faktor di atas, hal ini juga tidak terlepas dari peran beberapa orang yang membuat Hoax Harvest Moon Back to Nature Indonesia sehingga game tersebut tetap eksis hingga saat ini. Satu-satunya fanpage Harvest Harvest Moon terbesar "Hoax Harvest Moon Back to Nature Indonesia" adalah pelopornya.

Menurut saya, apa yang mereka lakukan sangat keren, kreatif, dan menghibur banyak orang. Saya sarankan kamu juga LIKE Fanpage mereka karena banyak sekali Hoax Harvest Moon: Back to Nature yang selalu up to date.
Harvest Moon: Back to Nature 3D Indonesia

Nggak hanya itu, Tim Hoax HM BTN Indonesia juga dikabarkan tengah membuat sebuah projek besar yaitu HM BTN 3D Indonesia. Jadi, Harvest Moon: Back to Nature Indonesia dengan versi tampilan maupun grafik 3D, aslinya kan 2,5D.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya mereka pengumumkan hal ini. Sebelumnya, mereka telah mengabarkan hal ini dengan merilis sebuah video yang menampilkan bentuk 3D latar tempat di HM BTN. Namun, hal tersebut masih belum membuat fans-nya begitu yakin akan kebenaran projek tersebut.

Nah, kemarin, Tim Hoax Harvest Moon: Back to Nature membuat sebuah postingan yang berisi trailer lanjutan dari projek HM BTN 3D Indonesia. Dalam video tersebut, diperlihatkan beberapa bagian projek HM BTN 3D Indo yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Dalam postingan tersebut, salah satu admin (Rizamin) juga meminta kepada penggemar Harvest Moon: Back to Nature di seluruh Indonesia untuk mendukung apa yang sedang mereka kerjakan.

Kalau saya melihatnya videonya memang benar-benar meyakinkan bahwa ini projek beneran, dari niat mengerjakan projeknya yang kelihatan keren. Ya semoga aja bener-bener ada projeknya. Tapi kalau memang ini bagian dari Hoax mereka, ya bawa have fun aja. Haha.

Terlepas dari apakah game ini nantinya bisa terealisasikan atau tidak, yang bisa kita lakukan saat ini hanyalah mendukung mereka dengan Do'a, hehe.

Pengen lihat video lanjutannya? Silahkan klik link di bawah artikel ini saja. Jika kamu tertarik untuk membuat hoax HM BTN, silahkan gabung Grup Hoax Harvest Moon: Back to Nature Indonesia.

Sumber: Fanspage Hoax Harvest Moon: Back To Nature Indonesia

Baca juga: Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. Unknown
    Hmmm.... Emang udah dapet ijin dari "Natsume" untuk membuat projek ini? Kalo udah di-ijinin, saya percaya 99% projek ini bukan Hoax... Takutnya kalo nggak dapet ijin, entar malah kena pelanggaran hak cipta, karena memakai nama "HARVEST MOON"...
    • Muafiach
      Klo tidak di komersialkan saya rasa tidak masalah. Hoax atau nggak, saya tetep mengapresiasi apa yg mereka kerjakan.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.