-->

Hungry Shark World, Game Mirip Jaws Unleashed PS2 di Android

Mainkan Hungry Shark World ini gan, seru abis mirip Jaws Unleashed PS2. Dapatkan link download-nya di sini!
Dirilis oleh Ubisoft Entertainment, Hungry Shark World merupakan game arkade android mirip Jaws Unleashed dimana kamu berperan sebagai Hiu lapar yang memakan dan menghancurkan semua hal yang berada di depannya. Game ini juga merupakan sekuel dari Hungry Shark Evolution. Jadi, makan, makan, dan makan adalah prinsip yang digunakan untuk memainkan game ini.
Hungry Shark Evolution Android

Dalam game ini, Terdapat banyak spesies Hiu yang dapat kamu mainkan seperti Hiu putih, Hiu kepala martil, Megalodon, dan lain-lain. Mereka memiliki ukuran dan karakteristik yang berbeda-beda. Misalnya Hiu kepala martil lebih cepat dan gesit daripada spesies Hiu lainnya.

Setiap Hiu juga dapat ditingkatkan kemampuannya, seperti mereka dapat menggigit lebih keras, berenang lebih cepat, dan menumbuhkan tingkat kelaparan lebih cepat.

Terdapat banyak daerah yang dapat dieksplorasi, diantaranya yaitu Kepulauan Pasifik, dimana di area ini terdapat banyak turis. Kedua Samudra Arab, dimana terdapat area industri di sekitarnya. Ketiga Samudra Arktik, lautan dingin dimana terdapat markas militer rahasia.

Pemain juga akan mempunyai misi yang harus diselesaikan, dimana misi tersebut termasuk dalam memburu target yang spesifik, mencapai skor tertinggi dengan nilai tertentu, dan bertahan hidup. Adapun musuh yang bisa dijadikan mangsa adalah Paus, Ikan kecil, Kapal, Manusia, dan masih banyak lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan bantuan hewan seperti, hiu, gurita, dan kura-kura untuk meningkatkan kekuatan berburu hiu yang kamu pakai. Namun yang paling menarik adalah kamu bisa melengkapi karakter Hiu dengan aksesoris seperti, Headphone, Payung, Tembak laser, dan lain-lain.

Adapun spesifikasi dari game ini adalah memiliki ukuran sekitar 300-400 Mb (tergantung smartphone yang digunakan). Untuk memainkannya dibutuhkan minimal sistem operasi android 4.4 (Lollipop). Kamu bisa memainkan game ini secara online maupun offline.

Jika kamu penggemar franchise dari Hungry Shark ataupun menyukai game Jaws Unleashed yang terkenal di platform PS2, kamu pasti juga menyukai game android ini. ID Harvest sendiri memberi rating game ini 5/5, artinya kamu harus coba memainkannya.

Hungry Shark World bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Playstore, klik saja link yang tertera di akhir artikel ini. Namun terdapat In App Purchase, jika kamu ingin membeli gem dan gold yang untuk upgrade dan membeli asesoris.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.