-->

Assassin's Creed Rebellion Siap Hadir dan Rilis di Android

Assassin's Creed Rebellion, game terbaru dari Ubisoft yang akan dirilis untuk Android dan IOS. Dapatkan link download-nya di sini.
Assassin's Creed Rebellion Siap Hadir dan Rilis di Android. Jika pada umumnya Assasssin's Creed identik dengan game petualangan, open world, dan karakter yang garang, namun tidak dengan Rebellion.

Assasssin's Creed Rebellion adalah game strategi RPG terbaru yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive dan Ubisoft untuk perangkat Android dan IOS. Ini merupakan kali pertama franchise Assassin's Creed dibuat dalam genre ini.
Assassin's Creed Rebellion Rilis

Di dalam game tersebut kamu akan berperan sebagai Assasssin legendaris dalam bentuk chibi imut dan bertugas untuk mengalahkan Templar (musuh bebuyutan Assasssin). Adapun beberapa karakter yang bisa dimainkan adalah Ezio Auditore, Aguilar, Maria, Claudia, Machiavelli, Shao Jun dan karakter baru lainnya.

Kamu bisa memainkan karakter Assasssin dalam misi rahasia di seluruh Spanyol. Kamu bisa memilih kombinasi terbaik antar karakter untuk menyelesaikan misi.

Mengembangkan strategi kamu sendiri dan menggunakan keahlian unik Assassin mu adalah cara untuk menyusup ke markas Templar dan menghentikan rencana jahat mereka.

Kamu diberi fitur untuk mengembangkan benteng, meningkatkan kekuatannya, dan meningkatkan kemampuan Assassin mu. Selain itu, kamu juga bisa membangun kamar baru, membuat peralatan baru, mengumpulkan sumber daya atau obat baru.

Untuk membuka karakter baru dan meningkatkan kemampuan mereka, kamu perlu mengumpulkan fragmen DNA.

Ini trailer singkatnya:

Adapun informasi untuk memainkan game ini adalah sebagai berikut:
  • Smartphone dengan sistem operasi Android minimal 4.3 atau lebih baru.
  • Direkomendasikan RAM minimal 2 GB.
  • Ukuran file berkisar 500 MB.
  • Bersifat online. Jadi kamu perlu koneksi internet untuk memainkannya.

Kamu bisa men-download dan memainkan game ini secara gratis, namun ada beberapa item dalam game yang bisa dibeli dengan saldo Googleplay atau uang sungguhan.

Assasssin's Creed Rebellion sudah dirilis pada platform IOS via appstore, untuk android dijadwalkan akan segera dirilis pada dalam waktu dekat. Namun kamu bisa memainkannya sekarang dengan cara men-download-nya di website seperti Apkpure dan APKmirror.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.