-->

7 Faktor dan Cara Meningkatkan Battle Power Hero Mystic Kingdom

Cara menang terus di Mystic Kingdom? Ketahui dulu faktor dan cara meningkatkan kekuatan hero Mystic Kingdom.
Faktor dan Cara Meningkatkan Battle Power Hero Mystic Kingdom. Dalam salah satu game android bernama Mystic Kingdom, kekuatan Hero merupakan faktor yang paling penting dalam mengalahkan musuh. Ketika semua Hero kamu kuat, maka akan mudah sekali mengalahkan berbagai musuh yang ada.

Biar lebih keren, kita sebut saja Kekuatan Tempur di sini sebagai Battle Power, Kamu bisa melihat berapa kekuatan masing-masing heromu pada gambar di bawah ini.
Faktor dan Cara Meningkatkan Battle Power Hero Mystic Kingdom

Untuk itu, Kali ini ID Harvest akan sedikit berbagi informasi mengenai...

7  Faktor dan Cara Meningkatkan Battle Power Hero Mystic Kingdom

Ini adalah faktor yang paling umum, yang juga sekaligus menjawab pertanyaan beberapa pemain Mystic Kingdom tentang Bagaimana sih caranya agar hero kita kuat dan sering menang?

Caranya sangat mudah, yang perlu kamu lakukan hanya memaksimalkan semua faktor di bawah ini. Faktor apa saja sih? Yuk Cekidot...

1. Level Hero

Ini adalah faktor yang paling penting karena semakin tinggi level, pasti akan menaikkan Battle Power Hero yang kamu miliki.

Terlebih lagi, level juga berpengaruh pada semua aspek penting lain yang nantinya digunakan untuk menaikkan kekuatan hero, seperti : Jumlah maksimal skill yang bisa ditingkatkan dan lain sebagainya.

Tips : Selesaikan semua misi harian (Daily Quest) dan carilah Exp Orb sebanyak-banyaknya, jika ingin meningkatkan level mu atau hero kamu dengan cepat. Mainkanlah Mode Boss Fight ketika melawan Demon Lord Megalo karena di situlah ladangnya Exp Orb.

2. Skill Hero

Setiap kali Hero kamu naik level, maka jumlah maksimal skill yang bisa ditingkatkan juga akan bertambah. Intinya level berbanding lurus dengan jumlah maksimal skill yang bisa ditingkatkan pada hero.

Tentunya untuk meningkatkan skill hero membutuhkan yang namanya skill book yang bisa didapatkan dari fitur Perpustakaan (Library), yang bisa dipanen pada saat tertentu (tergantung level).

Selain itu kamu juga membutuhkan emas (gold) yang jumlahnya tidak sedikit.

Tips : Kamu tidak perlu main terus menerus untuk mendapatkan Skill Book, cukup login ketika skill book sudah siap dipanen dengan jumlah maksimal saja. Sama halnya untuk mendapatkan Gold, cukup taruh Hero di Barrack Guild dan lakukan Territory War, emas pun akan datang dengan sendirinya. Untuk penghasilan Gold tambahan kamu bisa memainkan mode-mode lainnya.

3. Mempromosikan Hero (Promote Hero)

Salah satu faktor yang nggak kalah penting juga adalah mempromosikan hero kamu, tingkatannya mulai dari rare 1, 2, 3, unik dan seterusnya. Mungkin ada yang bertanya, buat apa sih Promote Hero selain ningkatin Battle Power?

Selain ningkatin Battle Power Hero, Promote Hero juga dibutuhkan untuk membuka skill baru pada hero yang kamu gunakan, karena tidak semua skill bisa didapatkan secara langsung (bertahap).

Untuk Promote Hero di sini bakal membutuhkan bahan (Item) yang bisa didapat dengan memainkan dungeon tertentu pada tahap yang berbeda.

Tips : Selesaikan misi utama untuk mendapatkan bahan yang kamu butuhkan. Jika kamu tidak ingin menunggu lama, gunakan fitur yang bernama " Sweep " untuk menyelesaikan 1 dungeon secara instan. Tentunya untuk menggunakan fitur tersebut kamu membutuhkan item yang jumlahnya terbatas dan harus sudah menyelesaikan dungeon tersebut dengan bintang 3.

4. Bintang Hero (Hero Star)

Pada saat kamu mendapatkan suatu Hero secara random, kamu bakal menerima Hero dengan bintang yang berbeda-beda, mulai itu bintang satu, dua, tiga, empat, dan maksimal lima. Intinya semakin tinggi bintang maka hero juga akan semakin kuat.

Untuk itu dibutuhkan suatu item yang bernama " Hero Soul " atau dalam bahasa indonesia artinya nyawa hero, untuk mengeluarkan (jika belum punya hero tersebut) atau meningkatkan bintang hero, jika kamu sudah memilikinya.

Tips : Mainkan PvP, Crown Battle, Dungeon elit yang bisa mendapatkan Hero soul tertentu dan belilah hero soul pada Shop untuk meningkatkan bintang Hero kamu dengan cepat.

5. Gear/Equipment

Setiap Hero dalam game Mystic Kingdom bisa memakai 4 Gear, diantaranya Senjata, Helm, Armor, dan Mount. Untuk mendapatkan itu semua gampang-gampang susah, karena equip tersebut dibagi menjadi beberapa tipe, yang dibedakan dari warnyanya.

Untuk mendapatkan Equip normal sih, mudah saja, kamu hanya perlu untuk memainkan salah satu mode yang bernama Crown Battle saja.

Tapi untuk mendapatkan equip tertentu yang lebih bagus, kamu akan membutuhkan cetakan biru (Blueprint) dan bahan untuk membuatnya.

Tips : Buatlah Equip ketika kamu sudah memiliki cetakan biru minimal 3 atau lebih untuk mendapatkan gear yang langka dan lebih bagus.

6. Level Gear/Equipment

Untuk meningkatkan efektifitas equip yang dipakai, sangatlah perlu untuk menaikkan levelnya, percuma saja jika hero memakai equipment akan tetapi tidak dinaikkan levelnya.

Setidaknya faktor ini juga penting untuk nenambah Battle Power hero yang kamu miliki meskipun hanya sedikit.

Tips : Naikin level equipment jika kamu mempunyai banyak Level Up Orb, jangan terlalu banyak menggunakan material sebagai penggantinya.

7. Formasi

Formasi memang tidak secara langsung menambah angka-angka Battle Power yang ada pada masing-masing Hero, akan tetapi Formasi yang baik sangatlah menentukan kemenangan.

Tidak selamanya bahwa dengan total Battle Power hero yang lebih tinggi, akan selalu menang melawan total Battle Power hero yang lebih rendah. Jika selilisnya hanya berkisar 1000 atau 2000, siapa saja masih berkemungkinan untuk menang.

Tips : Jangan terlalu fokus pada formasi yang itu-itu saja, berkreasilah dengan formasi dan hero yang berbeda-beda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Penutup

Itulah 7 Faktor yang Mempengaruhi Battle Power Hero Mystic Kingdom, setidaknya itu yang ID Harvest tau. Sayangnya, sekarang Netmarble tidak begitu berminat mengembangkan game ini, padahal game ini cukup bagus. Sekian, Terima Kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.