-->

Paladins Strike, Game Shooter 5 Vs 5 MOBA dari Hi-Rez Studios

Resmi, Paladins Strike sudah dirilis di Android dan IOS. Persaingan MOBA pada Platform Mobile akan semakin panas!
Game mobile berkembang pesat seiring dengan perubahan jaman. Sekarang, banyak orang yang memainkan game mobile di mana- mana. Developer game tidak bisa menutup mata akan perkembangan ini. Sudah banyak yang mencoba peruntungan di pasar mobile, ada yang sukses dan banyak pula yang gagal.

Hal ini coba dimanfaatkan juga oleh salah satu Developer game Paladins yaitu Hi-Rez Studios. Setelah sukses dengan Game online FPS yang dikembangkannya tersebut di Steam, pada tanggal 24 Agustus 2017, Hi-Rez secara resmi mengumumkan bahwa akan menghadirkan game bernama Paladins Strike.
Paladin Strike, Game Shooter 5 Vs 5 MOBA

Paladins Strike merupakan game Shooter 5 vs 5 Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk Android dan IOS. Bakal makin panas nih persaingan MOBA di platform Mobile. Ada Mobile Legend, VainGlory, Arena of Valor, dan lain-lain. Sekarang ditambah Paladins Strike. Kira-kira Overwatch ngikut nggak yah, hmm.

Saya yakin pasti banyak kata-kata dan meme seperti ini nanti: "MOBA KOK ANALOG",  "MOBA KOK FPS", Haha. Yah itu cuma joke dan hiburan saja, saya tidak terlalu memperdulikan hal itu. Kalau suka ya main, dapat kesenangan, kalau nggak suka ya tinggal nggak main aja. hehe.

Balik ke pembahasan awal...

Game ini berbasis pada Paladins: Champions of the Realm. Beberapa nama karakter Paladins yang tidak asing hadir kembali, hal ini tampak pada video trailer di bawah ini:

Kamu bisa menggunakan karakter yang variatif bernama "Champions" dengan peran, kemampuan, dan gaya bertarung yang berbeda. Beberapa diantara peran tersebut adalah Front Line, Damage, Support, dan Flank.

Tujuanmu di sini adalah bekerjasama dengan satu tim untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, menembak musuh sampai mereka mati, dan memenangkan pertandingan.

Sampai saat ini, belum ada kabar mengenai tanggal rilis dari game ini. Karena Paladins Strike sendiri masih akan memasuki tahap Alpha. Jika kamu ingin mengikuti tahap Alpa ini, kamu bisa melakukan pra-registrasi di website resminya.

Stay tune untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan Paladin Strike.

Update April 2018: Setelah penantian panjang, Paladin Strike resmi dirilis di Android. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

Update: Paladin Strike telah resmi ditutup.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.