-->

Cara Merubah Nama Karakter di Last Day on Earth: Survival

Begini cara mudah merubah nama di Last Day On Earth: Survival. Pemula wajib baca!
Cara Mengganti Nama Dalam Game (IGN) di Last Day On Earth: Survival. Meski terlihat sepele, sebuah Nickname atau Nama panggilan dalam sebuah game sangatlah penting bagi identitas kita. Hal ini bisa membuatmu lebih kelihatan keren dan mudah dikenali oleh pemain lain.

Ketika kamu baru saja bermain LDoE, baik itu di Android maupun IOS. Kamu akan diberi sebuah nama default yang bisa diganti. Sayangnya, dalam game sendiri kita tidak diberi opsi memberi nama diawal permainan dan tidak dijelaskan secara pasti cara merubahnya. Jadi kita harus mandiri untuk mencarinya sendiri.

Meskipun caranya terbilang mudah, tapi kadang-kadang masih ada pemula yang kebingungan mengganti namanya. Oleh karena itu, pada artikel kali ini ID Harvest akan menjelaskan secara singkat...

Cara Mudah Merubah Nama di Last Day On Earth: Survival

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti Nickname-mu:
  1. Bukalah menu Inventory (Ikon tas).
  2. Kemudian lihat di bagian atas layar, di atas Health Poin (HP), di situ kamu akan melihat nama default kamu (contoh: Player6174).
  3. Tekan ikon pensil untuk merubah nama karakter sesuai keinginanmu.
  4. Selesai, sekarang namamu telah terganti.
Cara Merubah Nama Karakter di Last Day On Earth: Survival

Menariknya, kamu bisa merubah nama setiap saat tanpa ada batasannya. Sebagai catatan, jumlah maksimal huruf, tanda baca, dan angka untuk membuat nama totalnya maksimal 12.

Itulah Cara Mudah Merubah Nama di Last Day On Earth: Survival. Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel singkat ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.