-->

Cara Merubah Nama di Point Blank: Strike

Beginilah Cara Mudah Mengganti Nama/Nickame di Point Blank: Strike.
Point Blank: Strike baru saja hadir di Smartphone Android dan IOS. Tentunya banyak sekali pemula, termasuk saya sendiri yang belum mengerti betul mengenai game tersebut.

Salah satunya hal mendasar Cara Merubah Nama/Nickname di Point Blank Strike. Seperti yang kamu ketahui bahwa nama karaktermu masih default ketika awal bermain.

Di sini kita tidak diberi opsi untuk memilih nama sesuai keinginan kita dan tidak diberitau cara menggantinya. Meskipun sangat mudah, tetapi bagi pemain pemula ini cukup membingungkan.

Oke, langsung saja saya mulai...

Cara Mudah Mengganti Nama di Point Blank Strike

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Tekan nama default-mu yang terletak di sebelah kiri atas layar. Contoh tulisannya: P-1000559657. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.
Cara Merubah Nama di Point Blank: Strike

2. Setelah muncul tampilan INFO PENGGUNA, tekan lagi nama default-mu yang ada di sana.

3. Nanti kamu akan di arahkan ke menu Toko, pada bagian kenyamanan. Tekan item bernama Dog Tag Baru, item inilah yang memungkinkan pemain untuk mengubah nama.
Fungsi Dog Tag Baru di Point Blank: Strike

4. Ubah nama sesuai keinginanmu, maksimal 10 kata dan tekan YA.

Perlu diketahui juga bahwa kamu tidak diperbolehkan menggunakan beberapa karakter tertentu sebagai bagian dari namamu, misalnya: Underscore, Spasi, Titik, Koma, dan lain-lain.

5. Selesai, kini namamu telah berhasil diganti.

Saat pertama kali merubah nama ini gratis, namun jika kamu ingin merubah nama kembali akan dikenakan biaya 100 diamond.

Itulah Cara Merubah Nama di Point Blank Strike, semoga artikel singkat ini bermanfaat. Terima kasih sudah membacanya....

Baca juga: Settingan Kontrol Terbaik dan Paling Nyaman untuk Bermain Point Blank: Strike di Android

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.