-->

Cara Masuk ke Kantor Funland dan Bertemu Alice di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Begini Cara Masuk ke Kantor Funland dan Bertemu Alice di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Kamu wajib tau jadwalnya!
Ketika kamu ingin melamar dan menikahi Alice di HM HoLV, tentunya kamu harus mengetahui kesehariannya. Kebanyakan dia menghabiskan waktu untuk bekerja di Kantor/Perusahaan Funland. Jadi cukup sulit untuk bertemu dengannya.

Salah satu yang memang cukup membingungkan adalah ketika kita hendak ke Kantor Funland. Kadang bisa masuk dan kadang tidak, kalaupun bisa masuk, elevator menuju ruangan Alice tidak bekerja. Akan muncul tulisan "The elevator is broken".

Sehingga banyak pertanyaan yang muncul, bagaimana cara masuk kantor Funland? Kapan kantor funland buka?

Oleh karena itu, kali ini ID Harvest akan menjelaskan secara detail bagaimana cara masuk ke kantor funland sehingga kamu bisa bertemu Alice, Charles, dan Renton.

Cara Masuk ke Kantor Funland dan Bertemu Alice di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Cara masuk ke kantor funland dan Bertemu Alice  di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
Hal terpenting yang harus kamu ketahui jika kamu hendak masuk ke kantor funland adalah jadwal bukanya.

Saat hari Senin (monday) sampai Jumat (friday) kamu bisa masuk ke kantor funland pada pukul 12:00 PM - 2:00 PM. Saya rasa itu adalah waktu istirahat kerjanya. Pada jam tersebut, kamu bisa menemui Alice di ruangannya. Jika kamu mencoba masuk ke kantor funland di luar jam tersebut, maka tidak akan bisa.

Pada hari Sabtu (saturday) dan Minggu (sunday) jadwalnya akan ada sedikit perubahan. Alice akan keluar di depan kantor funland saat pukul 08:00 AM sampai 10:00 AM. Gunakan waktu tersebut untuk menemui Alice karena di luar waktu itu, kamu tidak akan bisa menemuinya di dalam kantor funland.

Saat pukul 09:00 AM sampai 11:00 AM, kamu bisa masuk ke kantor funland, tapi kamu hanya bisa bertemu Charles. Kamu tidak akan bisa menggunakan elevator yang menuju ke ruangan Alice.

Ketika Charles keluar dari kantor funland pada pukul 11.00 AM sampai jam 2.00 PM, kamu tidak akan bisa masuk ke kantor funland. Namun ketika dia kembali masuk ke dalam saat pukul 2:00 PM, kamu bisa masuk lagi ke kantor funland sampai jam 5:00 PM. Setelah itu jam itu, kamu tidak bisa lagi masuk.

Jadi saat hari Saptu dan Minggu, kamu hanya memiliki kesempatan untuk bertemu Alice pukul 08.00 AM sampai 10.00 AM di depan kantor funland. Meskipun kamu bisa masuk ke kantor funland di luar jam tersebut, akan tetapi kamu tidak akan bisa ke ruangannya.

Hal ini dikarenakan elevator menuju ruangannya tidak bekerja dan selalu muncul tulisan "The elevator is broken".

Bagaimana saat tahun ketiga?

Jika kamu berhasil menyelamatkan Leaf Valley dengan cara Best Ending, maka jadwalnya akan sama seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Begitulah Cara Masuk ke Kantor Funland dan Bertemu dan Alice di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, semoga bermanfaat...

Anda mungkin menyukai postingan ini

6 komentar

  1. Unknown
    Admin gue udah ditahun ke 3 kok gk bisa lagi bertemu ama alice kan gue udah gue selsaikan eventnya kok gak bisa masuk udah ku tunggu brp hari gk mncl2 tolong jwb
    • Muafiach
      Kalau best ending pasti ada sob, nggak mungkin g ada. Tuh tahun ketiga buktinya kita bisa ketemu.
    • Anonim
      Bagamana gambar kantor funland
    • Muafiach
      Bangunan pas di depan tambang itu kantor funland. Masak masih perlu gambarnya biar lebih jelas sob.
  2. Alfin firmansyah
    Min,gue mau tanya?Kenapa saat saya memberi barang ke si Alice,hatinya tidak berubah warna,malah tidak ada hatinya?gimana,agar hatinya berwarna
    • Muafiach
      Coba lihat di Diary > Character Profile. Sebenarnya gpp kasih aja terus hadiahnya.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.