-->

5 Seri Game PC Terbaik Berbeda Genre, Pokoknya Seru Abis!

Inilah Daftar Game PC Offline Terbaik dari berbagai genre yang wajib kamu mainkan. Pokoknya seru abis!
Sekarang saya memang sudah jarang main yang namanya Game PC maupun PS karena kesibukan yang makin ke sini yang tidak bisa dihindari. Tapi, dulu saya benar-benar gamer freak pake banget.

Tiap pulang sekolah pasti jebulnya ke rental buat main game. Akhirnya kebiasaan main game ini ke bawa ketika punya laptop dan komputer sendiri di rumah.

Yaa, masa-masa asyik itu sudah berakhir, sekarang udah rada tobat. entah kalau kumat lagi. Hehe.

Banyak sekali game offline yang beredar saat ini namun diantaranya masih banyak yang kurang seru dan menarik untuk dimainkan.

Untuk itu, kali ini ID Harvest akan memberi beberapa seri (judul) game terbaik yang wajib kamu mainkan. Kalian bisa menyebut ini game PC atau PS terserah karena memang dirilis di berbagai platform.

Kalau kamu belu pernah coba atau tidak pernah memainkan seri game ini, maka sangat disayangkan sekali. Saya sarankan untuk mencoba memainkannya sekali seumur hidup, pasti gak bakal nyesel deh, hehe.

5 Seri Game PC/PS Terbaik dari Berbagai Genre yang Wajib Kamu Mainkan

Daftarnya di bawah ini sob...

1. Assassin's Creed (AC) Series

Game PC Terbaik dengan Genre yang Berbeda
Image credit: Ubisoft

Jika kamu penggemar game ber-genre Adventure, Action atau Historical Fiction maka kalian wajib memainkan game Assassin's ini. Game buatan Ubisoft ini merupakan game yang paling laris dalam genre nya dan banyak diminati dikalangan sobat gamer sekalian.

Dalam berbagai seri Assassin's Creed yang telah dirilis dan diterbitkan oleh Ubisoft,  kamu akan dihadapkan pada latar belakang cerita yang berbeda-beda di setiap serinya.

Di dalam game, kamu akan merasakan berbagai macam suasana dan pemandangan indah layaknya di Eropa dan berbagai negara lainnya.

Pertarungan yang seru, membunuh dengan teknik berbeda, memanjat berbagai macam bangunan dalam game juga dapat kamu lakukan jika memainkan game ini.

Seri utama Assassin's Creed yang sudah dirilis sampai saat ini ada banyak misalnya yaitu Assassin's Creed, Assassin's Creed II, Assassin's Creed Brotherhood, Assassin's Creed  Revelation, Assassin's Creed III, Assassin's Creed Black Flag, Assasin's Creed Rogue dan Assassin's Creed Unity, dan yang paling baru Assassin's Creed Origin.

2. Call of Duty (CoD) Series

Game PC Terbaik - Call of Duty
Image credit: Activision

Kalau kamu penggila game tembak-tembakan dan nggak pernah coba ini game, berarti sangat disayangkan. Dengan berbagai macam seri Call of Duty yang diterbitkan oleh Activision berhasil membius jutaan penggemar game FPS di seluruh dunia..

Tak hanya itu, salah satu judul dari seri utama Call of Duty yaitu Wodern Warfare dijadikan game online dan berhasil menarik banyak peminat sama halnya seperti seri offline-nya.

Game ini juga mendapatkan berbagai nominasi game award yang menjadikan game ini salah satu game shooter terbaik. Berbagai fitur mulai dari misi yang berbeda-beda, senjata yang modern, dan perang membuat game ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan. 

3. Need For Speed (NFS) Series

Game PC Terbaik - Need for Speed
Image credit: EA

Siapa yang tidak kenal game-game racing yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA), Need for Speed merupakan nama dari sekian banyak game balapan yang diterbitkan oleh EA. Tidak banyak penerbit racing video games yang bisa menyamai kualitas dari game diterbitkan oleh EA ini.

Tidak hanya itu, EA juga kerjasama dengan DreamWork Studios untuk membuat film Need For Speed dan film tersebut juga patut untuk ditonton, kurang apalagi coba.

Di dalam berbagai macam seri Need For Speed ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai mobil mewah yang bisa kamu modif sendiri, selain itu dilengkapi dengan mode balapan yang berbeda-beda pula. Drag, Drift, dan mode balapan lain akan menjadi makanan kamu sehari-hari!

Series dari Need for Speed sangat banyak dan banyak diminati oleh gamer yang suka kebut-kebutan. Series tersebut diantaranya: NFS Most Wanted, NFS Carbon, NFS Underground 1 dan 2, NFS Undercover, NFS ProSteet, NFS Hot Persuit dan masih banyak lagi.

4. Grand Theft Auto (GTA) Series

Game PC Terbaik - GTA
Image Credit: Rockstar

GTA merupakan game open world yang memungkinkan pemain berkeliling dari kota ke kota, berantem atau tembak-tembakan antar geng atau polisi, mencuri mobil dan lain sebagainya tanpa ada yang melarang.

Di hari pertama dirilis oleh Rockstar, versi terbaru dari game GTA yaitu GTA V laris dibeli para peminatnya. Dengan fitur, gameplay, dan grafis yang sangat memukau, game ini sangat recommended bagi Gamer sejati yang sedang bosan memainkan game yang biasa-biasa saja.

Karena main game GTA ini biasanya banyak pemain yang suka ngerusuh dan cari fun di dalam game. Banyak pemain sangat suka menggunakan cheat untuk menambah keseruan ketika bermain game ini.

5. Pro Evolution Soccer (PES)

Game PC Terbaik - PES
Image Credit: Konami

Untuk Game yang satu ini ID Harvest sudah tidak bisa berkata-kata lagi, semua kalangan meskipun awalnya tidak suka main game, kebanyakan pernah main game olahraga yang satu ini.

Bahkan, pemain pesepak bola profesional kelas dunia juga memainkan game sepak bola ini dan menjadi sponsornya.

PES yang diterbitkan oleh Konami ini juga merupakan game yang paling laris di dunia. PES tidak akan pernah ketinggalan menerbitkan versi terbarunya setiap tahun. 

Setiap tahunnya, PES yang diterbitkan oleh Konami selalu nenambahkan dan mengupdate fitur gamenya, selain itu karakter atau pemain sepak bola dalam game PES wajahnya dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Penutup

Nah sementara itu dulu ya sob, Daftar Game PC Terbaik dengan Genre yang Berbeda. Sebenarnya ini artikel lama yang saya buat tahun 2015, saya coba remake sedikit agar lebih enak dibaca.

Mungkin beberapa dari kamu berpikir begini,

Loh kok nggak ada Resident Evil, kok nggak ada God of War, kok nggak ada game favorit ane min?

Iya saya tau, itu juga termasuk game favorit saya. Hanya saja saya tidak memasukkan dibagian ini. Mungkin akan saya bahas di Game seru PS2 yang wajib kamu mainkan.

Sementara kalian bisa komen saja di bawah tentang game favorit kalian yaa. Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.