-->

Fishing Strike, Game Mancing Mania dari Netmarble untuk Android dan IOS

Fishing Strike, Game memancing yang diterbitkan oleh Netmarble kini sudah rilis dan tersedia di Google Play dan App Store.
Netmarble Corp, salah satu perusahaan game mobile terkemuka di dunia, merilis game memancing bernama Fishing Strike untuk Android dan IOS. Kini game tersebut tersedia di Google Play dan App Store di 251 Negara di seluruh dunia.
Fishing Strike Game Terbaru Netmarble

Game yang dikembangkan oleh Wemade Plus dan dipublish oleh Netmarble ini menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik.

Dengan lebih dari 1 juta pemain yang telah berpartisipasi dalam pra-registrasi sejak pengumuman game pada Februari lalu, Fishing Strike menyediakan 500 jenis ikan berbeda untuk ditangkap dan dikoleksi, 30 angler (pemancing) yang dapat dipilih, 6 region berbeda untuk dijelajahi, dan berbagai mode game untuk dinikmati.

Fishing Strike memiliki tampilan visual bawah laut yang dinamis, serta didukung dengan sistem unik Smart View untuk memancing di dalam air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap oleh para pemain.

Setiap pemancing memiliki keahlian unik yang digunakan untuk menaklukkan beragam ikan, sehingga menambah keseruan dalam menyusun strategi saat bertarung menangkap ikan.

Sebagai game memancing yang mendukung teknologi VR (Virtual Realty) dan AR (Augmented Reality),kamu dapat menikmati ikan yang kamu dapat di akuarium sendiri dengan tampilan kamera 360 derajat, serta menghadirkan ikan-ikan ke dalam dunia nyata melalui lensa kamera dari smartphone kamu.

Fishing Strike juga memanfaatkan teknologi artificial intelligence atau dikenal dengan kecerdasan buatan untuk berbagai ikan. Setiap spesies di akuarium akan mendasari tingkah laku mereka dan memengaruhi tingkah laku ikan lainnya sesuai dengan struktur rantai makanan makhluk laut di dunia nyata.

Byung-Jin Oh, Division Director di Netmarble mengatakan bahwa “Dengan grafik berkualitas tinggi yang terasa nyata hingga pertarungan dinamis dengan berbagai ikan, Fishing Strike akan memberikan pengalaman memancing yang sangat baru kepada para pemain dari seluruh dunia,”

Kami tidak sabar melihat antusiasme para pemain untuk menikmati pengalaman memancing yang benar-benar berbeda dengan melempar umpan dan menemukan cara meereka sendiri untuk menjadi pemancing terbaik di seluruh dunia.”

Netmarble juga akan mengadakan event dalam game hingga 25 April 2018 Untuk merayakan perilisan Fishing Strike, dengan menawarkan banyak item gratis saat kamu melakukan login setiap hari.

Silahkan kunjungi website resmi di  https://www.facebook.com/FishingStrikeID/ untuk mendapatlan informasi lebih lanjut mengenai Fishing Strike.

Game Mancing Mania mantap gan! Buruan main!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.