-->

Iron Throne, Game MMO Strategi Era Baru untuk Mobile dari Netmarble

Iron Throne, game RPG era baru dari Netmarble akan dirilis di bulan Mei 2018. Dapatkan info lengkapnya di sini!
Game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy yang Dilengkapi dengan Sistem Hero dan Mode Unik Termasuk Team Deathmatch dan Battle Royale Memulai Pra-Registrasinya hari Ini.

Netmarble telah memulai tahap Pra-Registrasi untuk MMO Strategy game mobile terobosan terbaru, Iron Throne.
Iron Throne Netmarble

Game ini dikembangkan oleh 4Plat dan dipublikasikan oleh Netmarble, Iron Throne membawa elemen dari game strategi, seperti mendirikan kerajaan, memperkuat persenjataan, pertarungan, dan mengambil alih takhta.

Tidak hanya itu, Iron Throne juga dilengkapi dengan grafik 3D berkualitas tinggi, Town Mode yang menawarkan gameplay ala RPG dengan alur cerita memukau penuh intrik, serta mode Team Deathmatch, dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource.

Iron Throne kini telah memulai pra-registrasi yang tersedia melalui website resmi (www.playironthrone.com) di seluruh dunia, dan secara resmi akan diluncurkan pada bulan Mei 2018. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan 1,000 Gold, Dimensional Conqueror Helm, dan Dimensional Conqueror Great Sword.

“Iron Throne menyuguhkan pengalaman bermain yang menarik dan seru dengan menyatukan strategi dan RPG,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer. “Para pemain kami bisa menikmati keseruan yang sesungguhnya dalam memimpin kerajaannya dan menjadi penguasa takhta melalui kerja sama dan kompetisi antar pemain di seluruh dunia.”

Dalam Iron Throne, tujuan utamanya adalah menjadi seorang raja. Untuk mencapai hal tersebut, pemain harus memenangkan Capital War, yang membutuhkan aliansi kuat dan partisipasi secara aktif dalam berbagai pertempuran dengan beragam strategi.

Semua ini dihadirkan dalam visual 3D berkualitas tinggi, yang mampu menciptakan fantasi untuk memerintah sebagai penguasa kerajaan abad pertengahan.

Pemain akan menemukan elemen RPG pada hero dan sistem craft yang ada dalam game, yang menuntun pemain agar merekrut berbagai hero untuk memimpin pasukannya, kemudian memperkuat hero dengan cara menjalankan quest dan memasangkan item yang telah craft.

Info lebih lanjut mengenai Iron Throne akan diumumkan pada minggu-minggu menjelang hari peluncuran. Para pemain bisa mengetahui update dan melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Iron Throne melalui:  www.playironthrone.com.

Update pada 11 Mei 2018: Iron Throne, akan segera diluncurkan secara global pada 16 Mei 2018 (Pkl. 10:00 WIB).

Update pada 16 Mei 2018: Iron Throne telah rilis dan sekarang bisa didownload gratis di Google Play Store.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.