Friday, April 6, 2018

Rahasia Kincir Angin di Pantai HM HoLV

Bangunan yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para Harvester, khususnya untuk mereka yang bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.

Keberadaannya yang misterius membuat banyak Harvester heran sebenarnya apakah kegunaan kincir angin yang tepatnya berada di Crystal Beach ini ?.

Kali ini, ID Harvest akan membahas Sejarah dan Kegunaan Kincir Angin di HM HoLV. Sebelum membahas kegunaan, lebih baik kita membahas dahulu sejarah dari kincir angin ini, bagaimanakah sejarah kincir angin di HM HoLV ?.
Kincir Angin di HM HoLV

Berikut ini adalah bagaimana terbentuknya kincir angin yang berada di Crystal Beach di HM HoLV.

Sejarah Kincir Angin di Pantai

Cerita ini berawal jauh sebelum Hero datang ke Leaf Valley. Saat itu kehidupan masih sangat primitif, tidak ada listrik dan teknologi lainnya.

Saat itu ada seorang anak muda yang berasal dari keturunan tabib(dokter) terkenal yang sudah lama meninggal, pemuda tersebut menyukai seorang gadis, kemudian pemuda itu memberanikan diri untuk melamar gadis tersebut.

Namun lamarannya ditolak oleh orang tua gadis tersebut, alasannya adalah karena orang tua gadis tersebut tidak mau memiliki menantu yang biasa-biasa saja.

Kemudian pemuda tersebut memikirkan ide agar orang tua gadis tersebut terkesan, akhirnya ia membuat sebuah kincir angin yang bisa menciptakan energi listrik untuk warga sekitar. Kehidupan di Leaf Valley pun menjadi jauh lebih baik berkat pemuda tersebut.

Akhirnya pemuda tersebut kembali melamar gadis pujaannya, namun lamarannya kembali ditolak karena asal usul keluarga pemuda tersebut tidak jelas.

Karena ia tidak bisa merubah asal usulnya, pemuda tersebut akhirnya mengurung diri di kincir angin yang dibuatnya, dan ia menutup semua jalan menuju ke kincir angin tersebut, hanya dia yang tau jalan rahasia kesana.

Pemuda tersebut membuat resep awet muda yang diberi oleh ayahnya (tabib terkenal), dan menghabiskan hidupnya hanya untuk memandang gadis pujaannya bertambah tua.

Pemuda tersebut adalah Zann dan Wanita tersebut adalah Martha. Bagaimana bisa ? Ya, jika kamu pernah mengikuti Zann saat ia berjalan pulang, ia akan menghilang di jalan menuju Pike Mountain, yang terletak tepat di sebelah Villa dan Kincir angin di Pantai.

Dia melewati jalan rahasia yang ia buat sendiri. Karena itulah ia menghilang di jalan menuju Pike Mountain. Lihatlah ilustrasi ini.
Peta HM HoLV
Itulah sejarah Kincir Angin, dan sekarang kami akan menceritakan kegunaan kincir angin di HM HoLV.

Kegunaan Kincir Angin (Event Rahasia)

Untuk mengikuti event rahasia ini kalian harus berteman baik dengan Zann (350FP). Pada tahun ke 5 tepatnya musim dingin (Winter), kamu akan mendapatkan event dimana Zann akan datang ke rumahmu.

Dia nampak kedinginan dan ingin menumpang tidur di rumahmu untuk satu malam. Kemudian pada pagi hari ia akan menceritakan semua yang telah ia lalui, kemudian ia akan mengajakmu pergi ke Kincir Angin di Crystal Beach.

Itu adalah rahasia, tepatnya sejarah dan kegunaan kincir angin di HM HoLV. Semoga kamu sudah cerita tersebut.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti dan merupakan karangan Admin ID Harvest belaka. Tunggu Cerita Fiksi Harvest Moon yang sangat menarik lainnya hanya di ID Harvest.
 Baca juga: Cerita Fiksi Menarik Lain

1 komentar:

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.