-->

Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Warna Yang Kita Inginkan di HM AWL

Saat mendapatkan kuda di HM AWL tentunya setiap orang memiliki pandangan yang berbeda, maka dari itu kali ini kita membahas Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Warna Yang Kita Inginkan di Harvest Moon: A Wonderful Life SE.
Dalam seri Harvest Moon: A Wonderful Life, salah satu hewan yang sangat penting untuk didapatkan adalah Kuda. Hal ini karena kecepatan saat kita berjalan dan saat kita menaiki kuda jauh berbeda. Maka dari itu banyak sekali harvester yang mencari Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon: A Wonderful Life. Namun, ada hal lain yang tidak kalah penting yaitu mendapatkan kuda dengan warna yang kita inginkan. Lalu sebenarnya bagaimanakah cara mendapatkan kuda dengan warna yang kita inginkan ?.
Cara Mendapatkan Kuda di HM AWL
Kali ini, ID Harvest akan membahas Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Yang Kita Inginkan, ada 3 pilihan warna yang bisa kita dapatkan yaitu Cokelat, Hitam, dan Putih. Tentunya tiap orang memiliki selera yang berbeda-beda untuk kuda yang mereka inginkan, akan sangat menganggu apabila kita mendapatkan kuda yang warnanya tidak kita sukai. Sebelum itu, kita terlebih dahulu akan membahas cara mendapatkan kuda, bagaimanakah caranya?.

Cara Mendapatkan Kuda di HM AWL

Perlu kamu ketahui bahwa kuda hanya bisa didapatkan di musim panas (summer), jika kamu belum bisa mendapatkannya di musim panas tahun pertama, maka kamu harus menunggu hingga musim panas tahun kedua. Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui cara mendapatkan kuda sejak awal, Cara mendapatkan kuda di Harvest Moon: A Wonderful Life adalah sebagai berikut:
  1. Berilah Takakura susu setiap hari di musim semi (spring) sampai kamu berteman baik dengannya, ciri-cirinya adalah saat kamu berjalan didekatnya dia akan menoleh kepadamu
  2. Lakukan terus kegiatan tersebut setiap hari, jika kamu memberinya setiap hari maka kamu akan lebih cepat mendapatkan di musim panas (summer) nanti
  3. Setelah summer (biasanya tanggal 1 atau 2, lakukan transaksi dalam bentuk apapun, kamu bisa membeli hewan, membeli makanan hewan, membeli alat, atau bahkan menjual barang (harus menjual barang melalui Takakura)
  4. Tunggu sampai siang hari saat Takakura kembali dari kota dan dia akan menujukkan bahwa ia telah membeli kuda untukmu
Itulah cara mendapatkan kuda di Harvest Moon: A Wonderful Life, sekarang kita akan membahas Cara mendapatkan kuda sesuai pilihan kita

Cara Mendapatkan Kuda Dengan Warna Yang Kita Inginkan di HM AWL

Seperti yang sudah kita jelaskan tadi kamu bisa mendapatkan kuda berwarna cokelat, putih, dan hitam, untuk mendapatkan yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan cara yang sudah kami coba ini. Berikut ini adalah cara mendapatkan kuda sesuai keinginan kita:
  • Kuda Cokelat: gunakan save data slot 1 saat kamu menyimpan data
  • Kuda Hitam: gunakan save data slot 2 saat kamu menyimpan data
  • Kuda Putih: gunakan save data slot 3 saat kamu menyimpan data
Jika kamu sudah terlanjur menggunakan save data di slot lain tidak apa-apa, kamu bisa save lagi di slot lain sesuai yang kamu inginkan kemudian load save data tersebut.

Itu saja artikel Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Warna Yang Kita Inginkan di HM AWL, jika kamu membutuhkan panduan lain, kamu bisa melihat Panduan Lengkap HM AWL. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.