-->

Cara Mendapatkan Garena Shell Gratis Untuk Top Up Free Fire

Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan Diamond gratis di Free Fire. Penasaran bagaimana cara Top up Gratis di free fire ? Segera baca artikel ini.
Top up atau biasa disebut ngecash merupakan suatu hal yang banyak dilakukan oleh para gamers. Tujuannya berbeda-beda tergantung game yang mereka mainkan. Di dalam Free Fire, kita bisa mendapatkan kostum yang bagus jika kita melakukan top up, tetapi kita harus mengeluarkan uang kita agar bisa mendapatkan diamond di Free Fire. Namun banyak yang tidak tahu bahwa kita bisa Top up secara gratis di Free Fire, bagaimanakah cara mendapatkan diamond gratis di Free Fire?.
Cara Top Up Free Fire
Baju serta Celana Permanen Gratis
Fitur baru top up menggunakan Garena Shell adalah kunci untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire. Karena Garena Shell bisa didapatkan secara gratis, maka kamu juga bisa mendapatkan dimond secara gratis di Free Fire. Simak caranya di sini.

Cara Mendapatkan Garena Shell Gratis

Syarat untuk mendapatkan Garena Shell gratis adalah kamu harus menggunakan kartu Telkomsel, cara ini sudah saya lakukan dan saya mendapatkan sekitar 400 Diamond yang saya gunakan untuk membeli crate baju sekolah dan mendapatkan baju serta celana permanen seperti di foto di atas,  berikut ini adalah cara top up gratis di free fire:
  1. Belilah paket GamesMax, caranya adalah dial ke *363#
  2. Pilih menu Entertainment
  3. Pilih paket Games Max
  4. Dan lanjutkan hingga kamu membeli paket tersebut
Kamu tidak akan rugi karena membeli paket ini karena menurut saya paket ini adalah paket terbaik untuk harga Rp 20.000 karena seperti yang kita ketahui Telkomsel memang mematok harga yang tinggi untuk paket internetnya.
Cara Top Up Free Fire
Jika kamu sudah membeli paket tersebut, ikuti lagi cara mengambil garena shell gratis berikut ini:
  1. Dial lagi *363#
  2. Pergi ke menu GamesMax lagi
  3. Pilih menu Ambil/Klaim Voucher
  4. Pilih Shell Garena
  5. lalu pilih Ambil/Claim Voucher
Dengan begitu kamu akan mendapatkan SMS yang berisi password Garena Shell gratis sebanyak 25 Shell, sebelum memasukkan Shell tersebut ke akun Free Fire kamu, kamu harus memasukka
nnya ke akun Garena kamu terlebih dahulu.
Cara Top Up Gratis Free Fire
Kamu bisa memasukannya dengan cara membuka website kiosgamer.co.id, lalu masukkan password yang sudah dikirimkan ke kamu melalui Shell Top Up di kiosgamer.co.id dan konfirmasi.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire

Perlu diperhatikan bahwa kamu tidak bisa langsung mendapatkan Diamond gratis karena minimal top up Free Fire adalah 33 Shell, sedangkan kamu hanya mendapatkan 25 Shell, jadi kamu harus mengumpulkan Shell kamu terlebih dahulu. Setelah kamu memiliki cukup Shell kamu bisa menukarkannya dengan cara sebagai berikut:
  1. Buka Kiosgamer.co.id
  2. Pilih Free Fire
  3. Masuk menggunakan Facebook kamu terlebih dahulu
  4. Lalu pilih melalui Garena Shell
  5. Login akun Garena kamu
  6. Pilih nominal yang sesuai
  7. Terakhir konfirmasi pembelian kamu
Dengan begitu diamond milikmu akan bertambah di Free Fire. Tanpa harus mengeluarkan uang untuk top up, kamu hanya perlu membeli paket Telkomsel yang menurut saya tidak ada ruginya, apalagi di tempat saya hanya Telkomsel yang lancar untuk bermain Free Fire.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. Unknown
    Kenapa pas mau di tuker garena shells nya gk bisa terus, selalu ada tulisan otentikasi 2 langkah di butuhkan
    • Muafiach
      Beberapa game garena memang dilengkapi otentikasi 2 langkah, kamu pasti aktifin waktu di pengaturan akun garena. Coba pakai Aplikasi Garena Authenticator di HP Android.
  2. Nurul Hidayah Sholiha
    trimakasih infonya
  3. Unknown
    1714044838
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.