-->

Cara Mengkustomisasi Karakter di Harvest Moon: Light of Hope PS4 dan Switch

Mantap! ternyata kita bisa mengkustomisasi karakter di Harvest Moon: Light of Hope Android! Kamu bisa mengganti pakaian dan gaya rambut baru!
Dalam Harvest Moon: Skytree Village, kamu akan dapat berganti pakaian melalui lemari pakaian di rumah kamu. Ada total empat pakaian dan gaya rambut, termasuk yang normal.

Jadi kamu mungkin bertanya-tanya, bisakah mendapatkan pakaian juga di Harvest Moon: Light of Hope? Apakah ada kustomisasi pada game ini?

Keingintahuan kamu mungkin datang dari Melanie. Pada dasarnya, ketika kamu berbicara dengan Melanie di HM: LoH, ia akan mengatakan sesuatu tentang menggunakan lemari di rumah kamu untuk mengganti pakaian.

Yaa, kamu dapat melakukannya, kamu dapat mengkustomisasi pakaian dan gaya rambut karakter kamu di Harvest Moon: Light of Hope!

Tapi sayangnya, lagi-lagi ini bagian dari DLC, Doc's and Melanie's Special Episodes yang akan datang. Tentu saja, kamu perlu membeli DLC-nya terlebih dahulu untuk membukanya.

Memang belum ada cinta untuk pengguna PC dan Steam. Natsume sendiri telah mengungkapkan rincian dari DLC tersebut di situs web mereka. Berikut adalah penjelasannya:

Episode Khusus Doc dan Melanie
Harga Eceran: $ 5,99 atau sekitar 84K IDR
Tanggal Rilis: 10 Juli 2018.

Deskripsi:
Bantu Melanie dan Doc dalam dua cerita sampingan yang akan membuka toko baru! Melanie sedang dalam keadaan terpuruk, dan butuh bantuan kamu untuk mendapatkan inspirasi!

Sementara itu, Doc mengalami masalah di departemen percintaan! Bisakah kamu membantunya? Dan hadiah apa yang akan mereka berikan kepada kamu?

Cara Mendapatkan Pakaian dan Gaya Rambut Baru

Nah dari situ, dapat diambil kesimpulan bahwa akan ada 2 toko baru.

Untuk artikel ini, ketika kamu berhasil membantu dan menyelesaikan permintaan Melanie, kamu akan membuka toko pakain baru dan lemari untuk mengganti pakaian kamu.
Cara Mendapatkan Pakaian Baru di HM: LoH

Untuk membuka lebih banyak gaya rambut dan pakaian yang dijual oleh Melanie, kamu harus menyelesaikan permintaannya.

Jangan khawatir, sebagian besar permintaannya mudah diselesaikan karena kamu hanya membutuhkan produk hewan, terutama wol dan bulu keledai.

Kemungkinan Kustomisasi untuk karakter wanita


Pakaian
  • Farm Girl Outfit
  • Cow Girl Outfit
  • Girly Outfit

Gaya Rambut
  • Side Ponytail
  • Yellow Side Ponytail
  • Girly Hat

Hanya itu yang saya ketahui sejauh ini tentang bagaimana mendapatkan pakaian dan berganti pakaian di Harvest Moon: Light of Hope. Saya harap kamu senang dengan kehadiran fitur ini, lebih baik daripada tidak sama sekali, bukan?

Terima kasih secara khusus kepada Lirishae dan SakuMo Plays Stuff YouTube channel.

Baca juga: Cara Mendapatkan Semua Dekorasi untuk Memperindah Pertanian di Harvest Moon: Light of Hope

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.