-->

7 Game Berkebun, Bertani, dan Berternak Terbaik Sepanjang Masa untuk Android

7 Game Strategi Manajemen Pertanian Peternakan Terbaik Sepanjang Masa untuk Android 2020 mirip Harvest Moon. Sebagian besar di antaranya dapat diunduh gratis dan dimainkan secara offline!
Apakah kamu sedang mencari Aplikasi Game bergenre simulasi Pertanian dan Peternakan Terbaik untuk Android melalui Google?

Nah, kamu datang ke sini pada waktu yang tepat, karena dalam postingan ini, kami akan memberitahu kamu daftar game berkebun, bertani, dan berternak terbaik sepanjang masa untuk Android yang dapat dimainkan di ponsel atau tablet.

Tidak hanya anak-anak yang menyukai game bergenre ini, bahkan orang dewasa, baik cowok atau cewek pun suka memainkannya juga ketika bosan.

Meskipun banyak dari game-game ini dirilis beberapa tahun yang lalu, namun banyak game baru juga tidak dapat mengalahkan popularitas mereka sampai sekarang. Saya rasa itu karena pengembang terus memperbarui dan menambahkan konten baru secara berkala.

7 Aplikasi Game Pertanian dan Peternakan Terbaik Sepanjang Masa untuk Android 2020

Di sini, saya memberikan daftar beberapa game Android gratis dan terbaik yang mungkin cocok untuk kamu mainkan.

1. Hay Day

Hay Day, Game Android bertani terbaik 2018
Pengembang: Supercell
Ukuran: 99 MB
Harga: Gratis
Download: 100.000.000+
Rating: 4,5 bintang
Membutuhkan Android: 4.0.3 atau lebih tinggi

Tampaknya sebagian besar anak-anak hingga orang dewasa telah akrab dengan game simulasi pertanian yang dikembangkan oleh Supercell ini. Tidak diragukan lagi ini adalah game pertanian terbaik dan paling populer di ponsel dan tablet. Bahkan, dia menjadi nomor satu di lebih dari 122 negara.

Bagi kamu yang suka berkebun, Hay Day dapat menjadi teman untuk mengisi waktu luang kamu. Game ini sangat mengasyikkan, tidak membosankan, dan sangat adiktif saat dimainkan.

Dalam game ini, kamu akan menanam berbagai jenis tanaman, lalu kamu dapat berdagang untuk mendapatkan koin. Koin yang dapatkan dapat kamu gunakan untuk membeli jenis tanaman baru atau lahan baru untuk menanam tanaman.

Selain itu, kamu dapat menggunakannya untuk membeli beberapa fasilitas untuk mengelola hasil pertanian kamu. Misalnya, fasilitas untuk memproduksi gula dari tebu.

Kamu juga dapat menikmati tinggal di pedesaan merawat hewan dan membangun peternakan kamu.

Jika kamu tertarik dengan game ini, kamu bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play store.

Link download: Dapatkan Hay Day di Google Play

2. Township

Township, Game berkebun terbaik untuk Android 2018
Pengembang: Playrix
Ukuran: Bervariasi dengan perangkat
Harga: Gratis
Download: 50.000.000 +
Rating: 4,5 bintang
Membutuhkan Android: 4.0.3 dan lebih tinggi

Township adalah Game Android unik yang memadukan simulasi bertani, berternak dan membangun kota. Kamu bisa mengelola pertanian kamu dan menghasilkan uang untuk membangun kota impian kamu.

Kamu dapat mempercantik kota kamu dengan rumah, apartemen, hotel, kafe, restoran, dan bangunan pencakar langit lainnya. Pastikan untuk tetap bermain Township karena akan selalu ada event dan hadiah menarik.

Tapi hati-hati sob, game ini mampu menyihir kamu hingga kecanduan!

Link Download: Dapatkan Township di Google Play

3. FarmVille 2: Escape Country

FarmVille 2, Game berkebun terbaik 2018
Pengembang: Zynga
Ukuran: 82 MB
Harga: Gratis
Download: 10.000.000+
Rating: 4,3 bintang
Membutuhkan Android: 4.1 atau lebih tinggi

Siapa yang tak kenal FarmVille? Nama game ini dulunya sangat mendunia karena kemunculannya sebagai game Facebook. Di Google Play, FarmVille 2 adalah sekuel kedua dari judul game yang sama yang dikembangkan oleh Zynga.

Tak hanya menawarkan fitur pemain tunggal, tetapi ada juga fitur Multiplayer yang memungkinkan kamu bermain dengan teman kamu. Jadi, ini akan menambah keseruan kamu saat bermain game ini.

Tantangan dalam game ini cukup beragam. Tapi yang pasti, kreativitas kamu akan sangat diuji dalam game ini. Ini karena kamu akan membuat pertanian dan peternakan seperti yang kamu inginkan.

Tapi hati-hati, jika pilihan kamu tidak tepat, kamu bisa kehilangan uang alias bangkrut dalam game ini.

Link Download: Dapatkan FarmVille 2: Escape Country

4. Pocket Harvest

Pocket Harvest, Game android berkebun terbaik 2018
Pengembang: Kairosoft Co., Ltd
Ukuran: Bervariasi dengan perangkat
Harga: $ 4,99 atau 60K IDR
Download: 10.000 +
Rating: 4,5 bintang
Membutuhkan Android: Bervariasi dengan perangkat

Pocket Harvest adalah salah satu game offline simulasi pertanian terbaik untuk Android. Game ini menawarkan gameplay di mana pemain bertindak sebagai pemilik lahan pertanian.

Jika kamu pernah memainkan Harvest Moon jadul atau Stardew Valley, maka kamu akan merasa akrab dengan game ini. Karena beberapa fitur dan grafis dalam game ini sangat mirip dengan mereka.

Selain membuat kamu terhibur dengan tantangan dan keseruan dalam game ini, perasaan menjadi petani dan peternak juga akan menjadi milik kamu!

Sayangnya, game ini tidak gratis. Ada sejumlah uang yang harus kamu keluarkan untuk membelinya di Google Play.

Link Download: Dapatkan Pocket Harvest di Google Play

5. Green Farm 3

Green Farm 3, game berkebun terbaik untuk Android 2018
Pengembang: Gameloft
Ukuran: 13 MB
Harga: Gratis
Pemasangan: 10.000.000+
Rating: 4,2 bintang
Membutuhkan Android: 2.1 atau lebih tinggi

Green Farm 3 adalah game pertanian dan peternakan yang dikembangkan oleh Gameloft. Anda dapat berinteraksi satu sama lain dan membantu teman-teman Anda bertani dalam mode online, tetapi Anda juga dapat memainkannya secara offline,

Jangan lupa untuk menyelesaikan pencarian untuk mendapatkan barang-barang tertentu dan membuat pertanian dan peternakan kamu yang terbaik.

Link Download: Dapatkan Green Farm 3 di Google Play

6. Village and Farm

Village and Farm, game android berkebun terbaik 2018
Pengembang: Playday Games
Ukuran: Bervariasi dengan perangkat
Harga: Gratis
Pemasangan: 10.000.000+
Rating: 4,3 bintang
Membutuhkan Android: Bervariasi dengan perangkat

Diurutan nomer 6 ada game simulasi pertanian yang dikembangkan oleh PlayDay Games, pengembang yang 'katanya' memiliki reputasi cukup baik di dunia game seluler.

Melalui permainan ini, pengembang menyalurkan imajinasi mereka dalam game bertani yang indah. Tetapi banyak orang berpikir bahwa game ini adalah rip off dari Hay Day.

Link Download: Dapatkan Village and Farm di Google Play

7. Big Little Farmer Offline Farm

Big Little Farmer Offline Farm, Game berkebun Android terbaik 2018
Pengembang: Innovation Drive Studios
Ukuran: 86 MB
Harga: Gratis
Pemasangan: 5.000.000+
Rating: 4,3 bintang
Membutuhkan Android: 4.1 atau lebih tinggi

Seperti yang mungkin kamu bayangkan, dalam game ini, kamu memiliki tugas membangun sebuah peternakan. Pertama, Anda harus memiliki rumah, kemudian pabrik, ladang, dan lumbung untuk memelihara ternak.

Produk yang dihasilkan oleh peternakan akan digunakan lebih lanjut untuk keperluan lainnya. Dan yang paling penting dan terbaik, game ini bisa dimainkan secara offline.

Link Download: Dapatkan Big Little Farmer Offline Farm di Google Play

Itulah 7 Game Berkebun, Bertani, Berternak Terbaik Sepanjang Masa untuk Android. Selain itu, Stardew Valley dan Harvest Town juga bisa menjadi pilihan utamamu. Sudahkah kamu memainkan salah satunya dari mereka? Jika belum, saya sarankan kamu mencobanya sekarang.

Baca juga: 5 Game Balapan Terbaik untuk Android dengan Ukuran Download Kecil

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.