-->

Cara Unlock Shirlock dan Michelle di Harvest Moon: Light of Hope PS4 dan Switch

Inilah cara membuka dan bertemu karakter baru yang bisa kamu nikahi di Harvest Moon: Light of Hope PC, PS4, Switch, dan Android..
DLC (Downloadable Content) untuk karakter baru yang bisa dinikahi di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition telah dirilis pada tanggal 19 Juni, 2018 kemarin. Yap, sekarang kamu memiliki Shirlock dan Michelle sebagai kandidat pernikahan baru jika kamu main di PlayStation 4 atau Nintento Switch.
Cara menemukan Shirlock dan Michelle di Harvest Moon: Light of Hope
Foto dari: YouTube Rei Chan
Namun baru-baru ini, ada beberapa pemain yang kesulitan mendapatkan karakter DLC tersebut.. Sebagian besar dari mereka tidak tahu di mana menemukan Shirlock dan Michelle, meskipun mereka telah membeli DLC-nya.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, aku akan mencoba menjelaskan apa yang aku ketahui tentang masalah ini. Meskipun, sangat kecil kemungkinannya netizen indo banyak yang cari, tapi tak apa sebagai artikel pelengkap dan menambah wawasan.

Pada Nintendo Switch

Jika kamu main di Nintendo Switch, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Kamu harus membeli DLC "New Marriageable Characters Pack" seharga 85K IDR atau Season Pass untuk DLC penuh seharga $ 9,99 atau 144K IDR. Aku kurang paham apakah untuk Indonesia sendiri bisa lebih murah seperti di Steam atau tidak.
  2. Save dan tutup permainan
  3. Tekan tombol Plus dan pilih Pembaruan Perangkat Lunak (Update Software).

Atau...
  1. Pergi ke Nintendo eShop
  2. Cari Harvest Moon: Light of Hope DLC
  3. Tekan saja tombol untuk update yang ada di sana.

Pada PS4

Jika kamu main di PlayStation 4, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Kamu harus membeli DLC-nya
  2. Pergi ke PlayStation Store
  3. Cari Harvest Moon: Light of Hope DLC
  4. Lihatlah status mereka untuk melihat apakah bertuliskan Download atau tidak.

Kamu hanya perlu menekan tombol aksi di DLC di mana harga biasanya terpampang. Jika kamu memiliki Season Pass, maka kamu tidak akan dikenakan biaya lagi. Kamu tinggal ikuti petunjuk terkait dengan pengunduhan.

Kamu dapat memastikan sepenuhnya terdownload saat kamu masuk ke layar yang mengatakan New Game atau Continue, ada ikon di sudut kiri.

Berikut hal-hal penting untuk memicu terjadinya event bertemu Shirlock dan Michelle:
  • Kamu setidaknya harus berada di Chapter 3 (Telah memasang 3 Stone Tablet) untuk membuat Michelle dan Shirlock muncul di Kota.
  • Doc setidaknya memiliki 1 note musik.
  • Kamu harus memperbaiki semua bangunan di area pegunungan, termasuk Hot Spring dan berendam di sana untuk mendapatkan cutscene bertemu Michelle.
  • Kamu akan mendapatkan cutscene untuk Shirlock di Beacon Town Plaza, sementara Michelle di area pegunungan.

Sedikit Tentang Shirlock

Shirlock adalah kandidat laki-laki baru yang bisa kamu nikahi di Harvest moon: Light of Hope Special Edition.

Dia adalah orang yang selalu ingin tahu hal-hal menarik. Dia adalah seorang wartawan investigasi yang masih belum berpengalaman dan detektif yang memproklamirkan diri.

Shirlock, datang ke pulau beacon untuk mengasah keterampilannya dalam mengidentifikasi.

Dia sangat ingin tahu tentang dewa (Gods) yang diisukan tinggal di sekitar mercusuar, dan bertekad untuk menemukan misteri tersebut, tapi hanya ada satu masalah, dia tidak bisa melihat mereka.

Mendekati bujangan yang membingungkan ini akan memakan waktu, kesabaran, dan sedikit keberuntungan, tetapi begitu kamu telah memenangkan hatinya, tidak akan ada misteri mengapa ia lebih memilih kamu daripada orang lain. *padahal kita yang pilih dia, lol.

Sedikit Tentang Michelle

Michelle adalah kandidat perempuan baru yang bisa kamu nikahi di Harvest moon: Light of Hope Special Edition.

Posisimu telah digantikan sekarang, sang ilmuan Doc memiliki partner penelitian baru. Michelle memiliki rasa ingin tahu yang mendalam, dan mempunyai gaya berbicara yang aneh, tetapi jangan khawatir, kamu akan terbiasa dengannya dalam waktu singkat.

Dia mudah mendapatkan masalah, seperti Doc yang aneh, jadi pastikan untuk memeriksanya secara teratur.

Saya harap artikel ini dapat membantu kamu yang memiliki masalah ini di masa depan. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Orang-orang juga bertanya: Cara Ampuh Mengatasi Harvest Moon: Light of Hope Crash yang Crash di Nintendo Switch

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.