-->

Bikin Ngakak! Lihat Deh Foto-Foto Squirtle dan Blastoise Berkacamata di Pokemon Go Ini

Bikin Ngakak! Lihat deh editan Squrtle dan Blastoise berkacamata di Pokomon Go ini!
Pokemon Go Community Day adalah suatu event rutin dalam game Pokemon Go yang dirancang untuk mengajak pemain keluar dan bermain bersama pada waktu tertentu.

Setiap event terbatas akan menawarkan Pokémon unggulan dengan moveset unik dan eksklusif yang akan muncul selama tiga jam, di samping bonus, seperti double XP, Stardust, atau Lure Modul, sebagai daya tarik kepada Trainer untuk keluar dan bermain di sana.

Pengembang Niantic berharap event reguler ini akan menambah "kegembiraan acara dan pertemuan lokal", menyarankan saat yang tepat untuk mengumpulkan teman-teman kamu pada waktu yang telah ditetapkan ini.

Pokémon Go Community Day terakhir diadakan pada hari Minggu, tanggal 8 Juli kemarin, menampilkan Squirtle sebagai Pokemon unggulan.

Seperti yang mungkin kamu ketahui, Squirtle yang evolusi akhirnya Blastoise merupakan Pokemon tipe air yang cukup efektif digunakan untuk melawan Pokemon tipe Api, contohnya Charizard.

Pada Pokemon GO community Day ini ada tambahan menarik dimana kamu bisa menangkap Squirtle - Wartortle - Blastoise berkacamata (Squirle Squad) seperti dalam versi anime-nya.

Tentunya kamu harus menyelesaikan quest Field Research terlebih dahulu untuk mendapatkan mereka.

Namun kita tidak akan membahas seberapa kuatnya mereka atau penjelasan lebih dalam untuk mendapatkan mereka, di sini kita akan menunjukkan hal-hal menarik seputar mereka.

Keseruan Pokemon Go Community Day mungkin memang telah berakhir, namun hal ini memunculkan ide-ide kreatif dari Trainer Pokemon.

Berikut ini adalah foto-foto lucu dari Squirtle dan Blastoise berkacamata dari Community Day yang telah diedit oleh beberapa Trainer kreatif Pokemon Go Global.

Ninja Turtles

Ini waktu mereka masih kecil.
Foto lucu Pogo Community Day
Mereka masih dalam masa pelatihan dalam arahan sang master.

Udah gedenya gini.
Foto-foto lucu Pokemon Go

Kreatif ya! ada Leonardo, Donatello, Michelangelo, Raphael dan Splinter, masternya. Mereka udah berani turun ke jalanan, siap menumpas kejahatan tuh kayaknya, hehe.

Jalan-jalan sama Growlithe, imut yah!

Foto lucu Pogo Community Day


Master Roshi 
Foto lucu Pogo Community Day

Awas di kamehameha (Hydro Pump/Hydro cannon) loh kamu!

All in One!
Foto-foto lucu Pokemon Go

Ini Pokemon bisa jadi apa aja dan ngelakuin apa aja keknya :v

Nah gimana, keren-keren ya editannya. Kalau ada hal-hal semacam ini kan lebih seru, ada hiburannya, jadi bisa menarik minat orang untuk bermain Pokemon Go.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.