-->

Apakah di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley Bisa Punya Anak?

Apakah bisa punya anak di HM: HoLV? Bagaimana caranya? Ini jawabannya!
Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (HoLV) adalah salah satu seri game Harvest Moon terbaik yang saya sangat rekomendasikan untuk kamu yang belum pernah memainkannya.

Dengan berbagai fitur, karakter, dan event yang dapat diselesaikan membuat game ini punya daya tarik tersendiri dibandingkan dengan seri Harvest Moon lainnya.

Kamu bisa berteman, memberi hadiah, part-time job, menanam berbagai tanaman, memelihara hewan (ayam, sapi, anjing, kuda), ikut kompetisi, mengoleksi cendera mata, memancing, bertambang, menikah dan kegiatan lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Namun, dibalik banyak keistimewaan itu, terdapat pula satu pertanyaan yang membuat banyak pemainnya penasaran yaitu...

Apakah Bisa Punya Anak di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley?

Apakah bisa punya anak di HM HoLV?

Tentu saja mengetahui jawaban atas persoalan ini bisa membuat banyak pemainnya senang atau malah kecewa. Tapi itulah realita yang seharusnya bisa kita terima.

Setelah menikah dengan wanita yang kamu cintai di seri Harvest Moon ini pada Tahun ke-3, sayang sekali kamu tidak bisa memiliki anak. Jadi bahasa agak kasarnya sih ya kalau nggak karaktermu yang mandul, berarti istrimu yang mandul di sini.

Mandul adalah suatu kondisi di mana pria atau wanita tidak bisa memiliki keturunan. Pasangan yang baru saja menikah biasanya ingin segera mendapatkan momongan, tapi tidak semua bisa seberuntung itu. Nah kondisi itulah yang kamu alami di game Harvest Moon ini.

Memang tidak bisa disebut suatu keberuntungan juga sih karena ini hanyalah sebuah game yang mana si pengembang punya kehendak absolut dalam memberikan fitur-fitur yang mereka dan tidak mereka inginkan dalam game yang dikembangkannya.

Jadi kalau mau protes, kenapa sih HM: HoLV nggak bisa punya anak, protesnya ke pengembangnya aja ya sob, yakni Natsume dan Marvelous yang saat ini telah berpisah dan membuat seri game-nya sendiri-sendiri.

Lhoh itu gambarnya kok bisa punya anak min?

Itu gambar yang kita edit sendiri, sob :D

Kembali ke pertanyaan awal, apakah di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley bisa mempunyai anak?

Sekali kali saya tekankan TIDAK BISA, meskipun kamu memainkannya sampai tahun berapapun. Ini sudah kami coba buktikan sendiri. Jika kamu ingin memainkan seri Harvest Moon yang bisa punya anak, saya rekomendasikan untuk bermain A Wonderful Life atau Light of Hope saja.

Baca juga: Cara Menikah &Melamar Harvest Goddess [HM: HoLV]

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.