Monday, February 10, 2020

Cara Tercepat Mendapatkan Cosmos di Harvest Moon: Light of Hope

Saat kamu hendak melakukan upgrade peralatan untuk bertani dan beternak di Harvest Moon: Light of Hope (LoH), kamu membutuhkan bahan yang namanya Cosmos.

Apa itu Cosmos? Bagaimana cara mendapatkannya di Harvest Moon: Light of Hope?

Ya kalau Sunflower, White Rose, dan Blue Rose sih jelas kelihatan banget itu nama bunganya. Lha kalau Cosmos kan pengartiannya bisa lebih luas, ya kan?

Itulah pertanyaan yang pertama kali muncul dipikiran saya ketika bermain Harvest Moon: Light of Hope.

Setelah saya cari, betapa bodohnya saya ketika mengetahui bahwa Cosmos juga merupakan salah satu jenis bunga yang bisa ditanam di HM: LoH.

Saya kira, Cosmos adalah nama batuan tambang atau item khusus yang berasal dari meteorit. Benda langit yang berasal dari luar angkasa sana yang jatuh pada momen tertentu. Imajinasi dan ekspektasi saya mungkin terlalu tinggi. Kebanyakan dari kamu mengiranya apa nih?

Bagi pecinta bunga mungkin akan langsung mengenali namanya, tapi otak saya mikirnya ke mana-mana, tidak sampai berpikir sesimpel itu kalau Cosmos adalah Bunga.

Ya sebenarnya, baru kali itu juga saya bermain seri Harvest Moon yang butuh bunga buat upgrade peralatan, biasanya juga pake batuan yang berasal dari tambang.

Cara Mendapatkan Cosmos di Harvest Moon: Light of Hope


Nah, cara tercepat untuk dapat Cosmos adalah dengan membeli bibitnya di toko bunga milik Carol. Lalu menanamnya di ladang depan rumahmu. Kamu akan dapat membeli bibitnya setelah berteman dengan Carol sampai mempunyai 1 1/2 (satu setengah) note musik berwarna pink dan berhasil meletakkan "Stone Tablet" ke-3 dan menyalakan lampu mercusuar yang ketiga.
Cara Mendapatkan Cosmos di Harvest Moon: Light of Hope

Beberapa bibit tanaman memang tidak terbuka sedari awal permainan, kamu harus sampai pada sesi tertentu untuk membukanya. Jadi bertemu, berkenalan, beri hadiah, dan bertemanlah dengan penduduk desa agar kamu dapat mendapatkan petunjuk untuk menemukan stone tablet dan menyalakan lampu mercusuar.

Selain itu, Cosmos juga tumbuh dan dapat dipetik secara gratis di alam liar saat Fall (musim gugur). Kamu bisa menemukannya di area pegunungan, mercusuar, dan pantai. Setelah dipetik, bunga Cosmos akan tumbuh kembali dalam waktu 5 hari.

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.