Thursday, April 23, 2020

Cara Membersihkan Kebun dengan Cepat di Harvest Moon

Semenjak ditinggal oleh kakekmu ke kota, kebun di beberapa seri Harvest Moon tidak terurus dan terbengkalai. Jadi pertanyaannya, bagaimana cara cepat membersihkan untuk membersihkannya agar terlihat rapi dan indah?

Pertama-tama, saya akan jujur kepada kamu, tidak benar-benar ada yang namanya cara cepat untuk membersihkan ladang di game Harvest Moon. Ada cara bertahap. Saya pun cukup yakin yang biasanya suka bertanya hal itu adalah pemain baru Harvest Moon: Back to Nature.

Hal ini dikarenakan dalam Harvest Moon: Back to Nature, banyak "sampah" yang tidak diingikan berserakan di kebun kita. Sebelum ke penjelasan lebih lanjut, mari bahas dulu.

Sejarah Kebun Sebelum Akhirnya Terbengkalai di Harvest Mon: Back to Nature

Seperti yang kita tahu, sebelum permainan dimulai, sebuah kilas balik kemudian ditampilkan tetapi ceritanya berbeda untuk versi pemain laki-laki (boy) dan perempuan (girl). Dalam versi pria, pertanian pertama kali ditunjukkan dengan kakekmu yang memilikinya dan kamu menunjunginya saat kanak-kanak.

Pada saat itu, kakekmu masih bisa mengurus pertanian dengan baik, kebun masih stabil sampai dia menjadi "hilang" mungkin telah meninggal. Sejak itu, kebun telah diabaikan diabaikan selama bertahun-tahun, itu menjadi terbengkalai. Kini menjadi tugasmu untuk memulihkannya!
Cara Membersihkan Kebun dengan Cepat di Harvest Moon BTN

Cara Cepat Membersihkan Kebun di Harvest Moon: Back to Nature

Kamu harus memulai dan membersihkan semua kekacauan dalam kebun secara manual. Ini sebenarnya akan membutuhkan kerja keras dan ketekunan untuk membersihkan semua sampah di kebun untuk membuatnya terlihat rapi, bersih, dan lebih banyak ruang untuk bercocok tanam.

Kamu bisa membersihkan gulma dengan sabit atau mengambil dan melemparnya. Membersihkan batu dengan memalunya. Membersihkan batang pohon kering dengan dengan kapak. Namun, kamu harus mengupgrade alatmu untuk menghancurkan batu, batang, atau kendala yang lebih besar.

Lakukan kegiatan bersih-bersih itu secara berkala bila ada waktu senggang. Jangan lakukan terlalu berlebihan karena kamu akan mudah kehabisan stamina. Jangan lupa mandi di pemandian air panas untuk memulihkan staminamu kembali.

Setelah bersih, kamu sekarang dapat membuat sesuatu yang akan menghiasi kebunmu. Tetapi jika kamu hanya ingin menanam beberapa tanaman, tidak perlu untuk membersihkan semuanya. Untuk nenanam, kamu perlu mengolah tanah sebelum menggunakan bibit yang dibeli dari Supermarket, kemudian menyiramnya setelah itu.

Kamu juga dapat menngeluarkan hewan di ladang, sehingga kamu dapat dengan mudah berinteraksi dengan mereka. Jika kamu menempatkan Ayam di luar, kamu tidak perlu memberi mereka makan dan mereka dapat menemukan makanan mereka sendiri.

Jika kamu meletakkan Sapi dan Domba di luar, kamu harus menanam rumput hingga dewasa di Ladang. Sedangkan Anjing dan Kuda kamu dapat hidup tanpa perlu memberi mereka makan. Tapi tetap diberi makan ya gaes biar "love"-nya nggak turun.

Kamu dapat menempatkan pagar yang terbuat dari kayu dengan desain kreasimu sendiri dan menumbuhkan beberapa bunga untuk menghias kebunmu.

Itulah sedikit penjelasa tentang kebun dan cara membersihkannya di game Harvest Moon. Semoga bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya ya. Terima kasih sudah membaca.

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.