Friday, May 20, 2016

Wow, Resident Evil 5 Bisa Dimainkan di Android

Salah satu seri game Resident Evil, tepatnya Resident Evil 5 kini hadir di android dan sudah tersedia di Google Play Store. Akan tetapi kalian hanya bisa memainkannya secara khusus pada perangkat NVDA Shield Android TV. Resident Evil 5 sebenarnya merupakan game yang telah dirilis terlebih dahulu pada perangkat PC dan konsol oleh Capcom, tapi sekarang dirilis kembali oleh NVDA Shield Partners di Android.

Resident Evil 5 Hadir di Android, Sekarang Tersedia di Google Play

Resident Evil 5 sendiri menceritakan tentang perjalanan Chris Renfield dan Sheva Alomar selaku agen BSAA dalam menyelidiki kejadian aneh yang terjadi di Afrika. Tak lama kemudian diketahui yang menyebabkan kejadian tersebut adalah sebuah virus yang diciptakan dari tanaman mutan yang tumbuh disana.

Virus tersebut dikenal dengan sebutan Uroboros yang dapat menyebabkan manusia menjadi Zombie. Organisasi yang bertanggung jawab atas terciptanya virus tersebut adalah Umbrella Corporation dan Tricell yang dipimpin oleh Albert Wesker. Chris dan Sheva pun dituntut untuk menghentikan rencana jahat Wesker yang ingin menginfeksi seluruh dunia dengan virus tersebut.

Dalam game ini, kalian hanya bisa bermain single player. akan tetapi game ini menampilkan gameplay kerjasama tim, dimana kalian akan selalu dibantu oleh Sheva dalam setiap perjalanan melawan zombie.

Fitur dan gameplay yang ditawarkan jika kalian memainkan Resident Evil 5 di Shield Android TV, hampir sama persis dengan Resident Evil 5 di PC maupun konsol.

Adapun Spesifikasi NVDA Shield Android TV yang dianjurkan untuk memainkan game ini adalah setidaknya dibutuhkan memori penyimpanan yang kosong sekitar 5,5 GB untuk men-downloadnya di Google Play.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya, apakah bisa dimainkan di smartphone atau tablet? Jawabannya adalah tidak jika kalian membelinya di Google Play Store. Pasti akan muncul pesan di Google Play bahwa perangkat yang kalian gunakan tidak kompatibel untuk memainkan game ini.

Game Resident Evil 5 ini hanya bisa dimainkan secara offline. Jika kalian tertarik memainkan game ini pada perangkat NVDA Shield Android TV, kalian bisa membelinya di Play Store dengan harga 129.000 IDR.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.