-->

Arti 'Mog Mogged' di TikTok, Kata Populer dalam Beauty dan Fashion

Mog meaning. Artinya kata gaul bahasa Inggris 'mog mogged; di TikTok yang populer dalam konten beauty dan fashion.

"Mog" adalah istilah gaul bahasa Inggris yang baru-baru ini menarik perhatian saya di TikTok dan media sosial lain, yang sering digunakan dalam berbagai konteks, mulai dari komentar hingga caption, membuat banyak pengguna bingung dengan maknanya.

Bayangin kamu adalah seorang perempuan dan seseorang mengatakan padamu "I mog you". Apa sih maksudnya? Apa artinya ketika seseorang berhasil me-mog orang lain? Apakah ini sesuatu yang buruk?

Saya yang penasaran dan akhirnya mutusin buat mencari tahu arti dari kata gaul bahasa Inggris tersebut. Jadi, saya di sini mau jelasin ke kalian tentang kata "Mog" dan semua variasinya. Yuk, mulai!

Apa itu mog mogged di TikTok? Mog artinya adalah

Apa arti 'mog' di TikTok?

Gak ada satu pun definisi pasti dalam kamus bahasa TikTok buat kata "Mog." Kata ini lebih mirip seperti bunglon, yang artinya bisa berubah-ubah tergantung konteksnya. Berikut adalah interpretasi yang paling umum:

Mengungguli seseorang dengan gaya: Dalam bentuk yang paling murni, "Mogging" seseorang berarti benar-benar mengungguli mereka dalam hal gaya, kepercayaan diri, atau bahkan barang yang dipakai terlihat lebih keren.

Kemenangan dalam hal persaingan estetika: Bagi para pengguna TikTok yang terobsesi dengan kecantikan, "Mogging" adalah tentang memaksimalkan daya tarikmu. Seperti potongan rambut yang keren, pakaian yang sempurna, atau tren tarian terbaru dengan karisma yang lebih baik dari orang lain - semua ini dapat memberi mereka gelar "Mogger".

Terkadang, "Mogging" melampaui hal yang bersifat fisik dan mencapai ranah komentar. Ini adalah tentang mengakui keunggulan seseorang dengan cara yang menyenangkan dan sedikit merendahkan diri. :')

Kelihatannya tren yang toksik ya, membandingkan satu dengan yang lain, toh semua orang punya keunikannya sendiri. Tapi anggap saja seperti motivasi dan introspeksi diri agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya dalam hal apapun itu.

"MOG" juga merupakan singkatan dari "Man of God", dan dalam konteks ini, kata ini memiliki arti yang berbeda. Kata ini dapat merujuk pada iman atau ketampanan alami seseorang, yang sering digunakan sebagai istilah penghormatan dan pengakuan, terutama di kalangan umat Kristen di media sosial.

Baca juga: Arti 'Ratio Ratioed' di TikTok dan Twitter? Ratio W/L Artinya

Apa yang dimaksud dari 'mogged' di TikTok?

Maksudnya seseorang telah dikalahkan atau didominasi dalam konteks tertentu. "Mogged" adalah bentuk lampau dari "Mog," jadi artinya adalah berada di pihak yang kalah dalam sebuah kompetisi estetika, gaya, atau berpakaian.

Namun, jangan tersinggung! "Mogged" atau diungguli dalam suatu hal di TikTok adalah sebuah kesempatan untuk belajar, berkembang, dan kembali lagi dengan lebih keren di lain waktu.

Apa yang dimaksud dengan "mog a girl"?

Istilah "mogging a girl" dapat diartikan secara berbeda, tergantung pada konteks dan maksud di balik penggunaannya. Dalam beberapa kasus, istilah ini dapat merujuk pada seorang pria yang memikat atau membuat penonton wanita terkesan dengan pesona, gaya, atau bakat mereka di TikTok.

Atau, bisa juga berarti pengguna perempuan yang menegaskan dominasi dan kepercayaan dirinya dalam video tertentu, yang mengundang kekaguman dan rasa hormat dari para pemirsa.

Asal-usul kata Mog: dari forum fitness ke beauty dan fashion

Kamu mungkin akan terkejut mengetahui bahwa "mog" berasal dari forum-forum kebugaran sekitar tahun 2016, di mana para pria di gym akan bersaing untuk me-"mog" satu sama lain (dan membuat para wanita terkesan) dengan tubuh mereka yang berotot.

Tren ini kemudian berkembang dan mencakup semua aspek gaya berpakain dan daya tarik di TikTok, menjadikannya istilah yang netral secara gender untuk mengungguli seseorang dalam hal penampilan.

Jadi, begitulah! "Mog" lebih dari sekadar meme TikTok sekilas; ini adalah istilah multitafsir yang merayakan gaya berpakaian, kepercayaan diri, dan bahkan keyakinan.

"Mog" di TikTok adalah tentang kompetisi yang menyenangkan, ekspresi diri, dan mendorong batas-batas gaya dan kreativitas. Tetaplah positif, tetaplah menyenangkan, dan ingat, terkadang "Mog" terbaik adalah yang kamu berikan untuk dirimu sendiri.

Bacaan selanjutnya: Arti 'Sheesh' atau 'Sheeesh' dalam Bahasa Gaul dan TikTok

Anda mungkin menyukai postingan ini