-->

Arti 'Sheesh' atau 'Sheeesh' dalam Bahasa Gaul dan TikTok

Sheesh meaning. Penjelasan lengkap arti 'sheesh' atau 'sheeesh' dalam bahasa gaul dan TikTok.

TikTok telah menjadi rumah bagi meme segar dan kata-kata unik populer yang mungkin belum diketahui banyak orang di platform media sosial. Bahkan meskipun kata tersebut sudah ada di kamus, TikTok biasanya membantu mempopulerkannya.

Terkadang hal itu membuat orang penasaran, dan tidak jarang mereka kesulitan memahami maknanya. Jadi mereka mencari penjelasan yang jelas di Google atau blog agar cepat memahaminya.

Kami sebelumnya telah membahas arti swag di TikTok, tetapi ada satu istilah gaul lain yang menempel di pikiranku belakangan ini, dan orang-orang biasanya mengejanya dengan 'sheesh' atau 'sheeesh' dalam teks.

Arti 'Sheesh Sheeesh' dalam bahasa gaul dan TikTok

Apa artinya kata sheesh? Mengapa orang mengatakan 'sheesh🥶' berulang kali di media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Instagram?

Itu sebabnya dalam artikel kali ini, kami akan menjelajahi tren sheesh yang saat ini menjadi populer di TikTok dan menjawab beberapa pertanyaan terkait dengannya. Baiklah, mari kita mulai.

Apa Arti 'Sheesh Sheeesh' di TikTok?

'Sheesh' sebenarnya sudah ada sejak lama. Kata ini dianggap sebagai kata umum dalam kosakata bahasa Inggris, yang berarti untuk "mengungkapkan ketidakpercayaan, kekecewaan, atau kekesalan".

Di TikTok, artinya tidak sepenuhnya berbeda dan umumnya digunakan untuk mengungkapkan keterkejutan, keheranan, atau kegembiraan mengenai suatu hal, seringkali dengan nada positif.

Para remaja juga biasa menggunakannya sebagai alternatif dari "astaga (jeez)" atau "sial (damn)", yang digunakan untuk mengungkapkan keterkejutan atau ketidakpercayaan tentang sesuatu dalam teks di media sosial.

Dalam komentar, terkadang mereka juga sengaja mengetiknya sheeshhh, sheeeesh, atau shees. Ini juga sering ditambahkan dengan emoji wajah kedinginan (🥶) untuk memperkuat ekspresinya. Ya, sheesh secara bertahap menjadi kata gaul populer yang disukai semua orang saat ini.

Darimana Asal Trend 'Sheesh'?

Apa yang membuat kata 'sheesh' sangat populer baru-baru ini dimulai ketika pengguna TkTok @meetjulio memposting video yang menampakkan katak besar bersama dengan sound nyaring 'sheesh sheeesh' pada tanggal 14 Februari 2021. Seperti yang ditunjukkan pada video di bawah ini:

Belakangan, audio aslinya menjadi tren dan digunakan di berbagai video viral di aplikasi TikTok. Saat kamu menjelajahi TikTok baru-baru ini, kamu mungkin melihat kata 'sheesh' atau 'sheeesh' di halaman FYP kamu.

Istilah gaul ini sedang tren di TikTok saat ini, dan orang-orang berulang kali mengucapkan kata 'sheesh' dengan suara bernada tinggi di berbagai video viral.

Video viral terakhir yang berkaitan dengan tren ini yang muncul di FYP saya adalah seorang pria yang memiliki mobil Tesla sedang bersenang-senang dengan klakson kustom yang berbunyi 'sheesh sheeeshh' di pom bensin.

Audionya sekarang telah sepenuhnya menginvasi aplikasi TikTok. Video pendek dengan hashtag #sheesh telah ditonton 1,5 miliar kali di platform ini. Jumlah tayangan yang sangat gila!

Tentunya, angka total tersebut tidak hanya berasal dari satu tren saja tetapi juga kombinasi dari tren sebelumnya. Seperti parodi pertemuan sepatu kets, itu yang terlintas di benak saya.

Dan, bukan hanya TikTok yang berperan mempopulerkan kata 'sheesh' di Internet. Jejaring sosial lain seperti Twitter, Snapchat, Instagram, dan YouTube juga turut mempopulerkannya.

Perlu diketahui bahwa istilah 'sheesh' sudah ada sejak tahun 1950-an, yang dipopulerkan tahun 2017 oleh bintang NBA LeBron James dan drip culture, yang kesemuanya menghasilkan inspirasi tren TikTok terbaru ini.

Itulah penjelasan tentang arti 'sheesh' atau 'sheeesh' di TikTok. Sekarang kamu tahu apa artinya dan mengapa orang mengatakannya dalam teks di media sosial. Sheesh ini telah menjadi bagian dalam bahasa gaul dan meme yang populer saat ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.