-->

Arti 'Swag' dan 'Swag Face Jutsu' di TikTok

Pembahasan lengkap tentang arti swag dalam bahasa gaul, swaggy, dan tren swag face jutsu di TikTok.

Dalam postingan ini, kita akan membahas dan sedikit belajar tentang arti kata swag, yang merupakan kata yang mungkin sering kamu dengar akhir-akhir ini di media sosial. 

Saya cukup yakin diantara kamu juga mungkin pernah mendengar kata ini di banyak lagu hip-hop sebelumnya, tapi saya juga memahami kamu ada di sini karena alasan lain.

Ada tren "swag jutsu" atau sindrom "swag face" yang saat ini mengambil alih aplikasi TikTok. Jadi saya tahu bahwa Itachi Swaguyomi secara tidak langsung membawa banyak dari kamu ke sini karena suatu alasan.

Di sini, saya hanya ingin berbagi apa yang saya ketahui dengan kamu yang penasaran dengan arti swag juga. Baiklah, tanpa basa-basi lagi, mari masuk ke pembahasannya.

Arti Swag Face Jutsu di Tiktok

Apa Arti Swag dalam Bahasa Gaul Inggris?

Ini memiliki banyak arti, tapi saya akan memilih beberapa saja. Hal yang baik untuk diketahui adalah "swag" hanyalah kependekan dari "swagger". Itu adalah hal yang sama. Dalam konteks yang sama, "drip" mungkin variasi yang paling dekat dengan kata tersebut.

Beberapa orang pertama yang menggunakan kata swag bukanlah rapper sama sekali, dan hip hop bahkan belum ditemukan. Tetapi beberapa bajak laut dahulu kala menggunakan kata swag, dan mereka menggunakannya untuk merujuk pada barang curian.

Sementara kata kerja swagger berarti berjalan, berlagak atau berperilaku dengan cara yang sangat agresif atau sombong. Menjadi terlalu percaya diri. Menjadi sombong. Itu adalah beberapa arti swag saat ini

Jadi saat ini banyak orang dalam budaya pop mengatakan bahwa mereka memiliki swag, yang sebenarnya mereka katakan adalah mereka punya banyak uang, mereka berpakaian bagus, dan mereka sangat percaya diri. Cara lain untuk menggunakan kata swag agar tidak bingung adalah dengan mengingat kata style (gaya).

Misalnya, kamu bisa mengganti kata style dengan swag dalam kalimat seperti, “I have a unique style“. kamu tidak harus mengatakan itu "unique style" apalagi jika pakaian kamu harganya mahal, kamu bisa mengatakan “I have a unique swag“. Begitulah cara kamu menggunakannya.

Mengenakan aksesoris dan perhiasan juga merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kamu terlihat swaggy sehingga kamu menghabiskan banyak uang untuk membuat diri kamu "good looking".

Apa Arti Swag Jutsu di TikTok?

Jadi begitulah, swag pada dasarnya adalah style atau singkatan dari "style with a little bit gangsta". Gaya yang khas, mahal, keren, sombong, dll. Kamu harus memiliki mentalitas bahwa kamu keren dan lebih baik daripada kebanyakan orang di sekitarmu dan begitulah cara kamu mengembangkan gayamu.

Swag sekarang menjadi kata gaul populer yang digunakan sebagai tagar dalam tren TikTok terbaru yang dibuat oleh King Christian di mana dia membuat video parodi dari sebuah adegan dan salah satu Jutsu terkuat dalam anime Naruto, Mugen Tsukuyomi.

Dalam video parodi aslinya dengan lagu "Dead Walking Man" oleh Brent Faiyaz, pada dasarnya dia bercosplay sebagai Itachi dan mengeluarkan Jutsu buatan yang disebut "The Infinite Swaguyomi" atau "Swag Jutsu" untuk mempengaruhi semua orang di dunia internet untuk melakukan pose "swag face".

Apa Arti Swag Face Jutsu di TikTok?

Pose wajah swag di TikTok digambarkan sebagai ekspresi alis yang terangkat, mata yang sedikit terpejam, dan gigi yang menggigit bibir bawah. Seperti terlihat pada gambar di atas.

Lucunya, ekspresi wajahnya hampir selalu tampak tepat, meski terlihat menyebalkan juga, sih. Saya sampai bertanya-tanya bagaimana dia bisa melakukan itu dengan sempurna, ya? Mungkin ini terlihat sangat aneh oleh beberapa orang, tetapi banyak orang menganggapnya menghibur, keren, dan lucu.

Video aslinya telah mendapatkan jutaan tayangan dan suka oleh banyak pengguna di TikTok. Orang-orang bahkan sudah mulai mengikuti trennya dan membuat emoji swag face yang sangat keren di media sosial.

Tren ini menyebar sangat cepat seperti efek pandemi virus Corona atau Jutsu Mugen Tsukuyomi itu sendiri. Jika kamu pernah melihat pose wajah di atas, artinya kamu sudah terpengaruh oleh swag no Jutsu! Selamatkan dirimu sekarang!

Demikian penjelasan mengenai apa itu swag dan tren swag face jutsu di TikTok. Saya harap ini menjawab pertanyaan yang kamu miliki dan kamu belajar hal baru dari sini.

Baca juga: Arti 'Sheesh' atau 'Sheeesh' dalam Bahasa Gaul dan TikTok

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.