Monday, June 6, 2016

Tips Cepat Kaya di Harvest Moon Innocent Life

Halo Harvester, kali ini saya akan berbagi Tips Cepat Kaya di Harvest Moon Innocent Life. Untuk mendapatkan banyak uang di Harvest Moon Innocent Life, sangat dipengaruhi oleh kegiatan yang kalian lakukan saat musim Spring. Jadi kalian harus melakukan kegiatan sehari-hari yang bisa mendapatkan uang sebanyak mungkin di musim Spring.

Kenapa diharuskan musim Spring? karena saat musim tersebut kalian belum disibukkan oleh eksplorasi, kalian hanya bisa menghabiskan waktu di Easter Ruins dan berkeliling desa. Selain itu pada musim ini jarang sekali terjadi badai.

Tips Cepat Kaya di Harvest Moon Innocent Life

Pentingnya memiliki banyak uang saat musim Spring juga untuk membeli peralatan eksplorasi yang pastinya kalian butuhkan seperti Palu Besi, Tenda, dan lain-lain. Selain itu juga untuk membeli hewan ternak sebagai investasi jangka panjang saat musim Summer.

Tips Cepat Kaya di Harvest Moon Innocent Life


Jika kalian ingin cepat mendapatkan banyak uang dan ingin cepat kaya memang awalnya tidak mudah, tapi pada akhirnya kalian akan merasakan enaknya belakangan. Salah satu manfaatnya adalah saat eksplorasi kalian tidak kepikiran untuk mengambil sumber penghasilan di alam liar. Cukup lakukanlah langkah-langkah berikut ini.

Saat Musim Spring


1. Tanamlah Asparagus

Tanamlah Asparagus diladangmu, cukup satu area persegi saja. Kalian tidak harus membeli banyak Asparagus karena kalian akan mendapatkan 25 bibit dari Milion pada tanggal 3 Spring(Bicaralah pada Franco dikamarnya) dan 9 bibit dari Marcia pada tanggal 8 Spring. Ketika kalian mendapatkan bibit-bibit tersebut langsung tanamlah diladangmu.

2. Beli Scale Pack

Jika uang kalian telah mencapai 1980 G lebih, belilah Scale Pack di Toko Million, akan tersedia setelah tanggal 8 Spring. Scale Pack berfungsi sebagai wadah ketika kalian hendak mengambil tanaman atau buah liar saat eksplorasi. Maksimal menampung tanaman atau buah dengan akumulasi harga 3000 G.

3. Panen Jamur Liar di Hutan Jamur

Sambil menunggu Asparagus bisa dipanen, Setiap 5-6 hari sekali pergilah ke hutan jamur untuk memanen jamur liar untuk dijual(Harus punya Scale Pack). Jika kalian keluar dari Easter Ruins, bergeraklah kekanan sampai menuju sebuah jembatan untuk ke area berikutnya, kemudian terus bergeraklah kekanan untuk menuju area Hutan jamur.

Catatan: Dengan cara ini saya sendiri bisa mendapatkan hampir 50000 G itupun sudah saya belikan Palu Besi, Kapak, Scale Pack, Tenda, Bibit tanaman dan lain-lain.

Saat Musim Summer


Untuk melakukan hal-hal dibawah ini, tentunya kalian harus sudah berhasil membuka segel pintu berwarna biru di Easter Ruins, baca terlebih dahulu artikel Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life karena hal ini saling berhubungan.

1. Belilah Hewan Ternak

Uang yang telah kalian dapatkan pada musim sebelumnya, gunakan untuk membeli Hewan Ternak seperti Ayam, Sapi, dan Domba. Belilah masing-masing hewan tersebut 5 ekor.

Baca: Cara Mendapatkan Hewan Peliharaan di Harvest Moon Innocent Life

2. Ubah Hasil Produk Hewan Ternak Sebelum di Jual
Tips Cepat Kaya di Harvest Moon Innocent Life
Telur dan Susu yang kalian dapatkan sehari-hari jangan langsung dijual. ubah dulu menjadi produk lain yang lebih mahal ketika dijual. Ubah dulu Telur menjadi Mayonaisse dan Susu menjadi Keju. Untuk merubah produk yang dihasilkan. cukup masukan saja telur/susu pada mesin yang ada dikandangmu(Lihat Gambar).

3. Tanamlah Nanas/Lemon

Sebagai tambahan penghasilan di musim Summer, kalian bisa menanam Lemon atau Nanas karena harganya cukup mahal dan bisa dipanen tidak hanya satu kali. Akan tetapi saya kurang menganjurkan cara ini karena saat musim Summer, sangat sering terjadi Badai yang bisa merusak tanamanmu.

Catatan: Untuk musim-musim selanjutnya, sebenarnya tidak begitu berpengaruh, karena hanya dengan mempunyai Hewan Ternak dan menanam sayuran diladang saja, kalian akan mendapatkan banyak sekali uang.

Nah itulah Sedikit Tips Cepat Kaya di Harvest Moon Innocent Life, jika kalian ada pertanyaan seputar artikel ini, silahkan komen aja di kolom komentar dibawah. Sekian, Terima kasih.


0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.