Thursday, June 23, 2016

Tips Cepat Kaya di HM BTN

Di bulan puasa seperti ini enaknya ngabuburit sambil bermain Harvest Moon kesukaanmu, iya nggak? Nah kalau ID Harvest sambil bermain HM pastinya sambil bikin artikel juga. Kali ini ID Harvest akan membahas salah satu seri Harvest Moon terdahulu yang bisa disebut seri Sesepuh dari Harvest Moon. Apalagi kalau bukan Harvest Moon: Back to Nature.

Tepatnya kita akan membahas Tips dan Cara Agar Cepat Kaya di Harvest Moon Back to Nature. Di dalam HM BTN, menjadi kaya atau memiliki banyak gold sangatlah penting. Dengan memiliki banyak uang kita dapat membeli barang-barang di Supermarket dan bisa Mengupgrade bangunan milik kita. Langsung saja kita bahas Tips dan Cara agar cepat mendapatkan uang di Harvest Moon Back to Nature.

Cara Cepat Kaya di HM BTN

Di dalam Harvest Moon Back to Nature, kita tidak bisa hanya mengandalkan Hasil Ternak, Cara yang berikut ini adalah Tips Cepat Kaya di HM BTN melalui Hasil Alam & Tambang :
  1. Ambillah semua hasil alam yang kamu temukan di Hutan termasuk Herb & Buah-buahan.
  2. Pergilah ke area tambang lalu menambanglah.
  3. Jika menemukan Copper ore & Silver ore buang saja, hanya simpan Gold ore atau yang lebih mahal.
  4. Jika uangmu cukup, belilah Keranjang atau Bracket di Supermarket, dengan itu kamu bisa menyimpan 5x lebih banyak daripada hanya Backpack.
  5. Jika Staminamu habis masuk ke pemandian panas ( Hot Spring ) hanya selama 1 jam, karena setelah itu Staminamu akan Penuh kembali.
Cara cepat kaya diatas sangat cocok untuk mencari modal, Jika kamu sudah memiliki cukul uang, kamu bisa melakukan cara kedua yaitu Melalui Bertani Nanas / Pinaple secara besar-besaran ( Cara ini hanya bisa kamu lakukan saat Summer ). Berikut ini Tips Cepat kaya dengan bertani nanas :
  1. Siapkanlah sejumlah uang, 1 kantung bibit nanas akan dijual oleh Won seharga 1000G. Biasanya ia berada di Bar saat sore hari.
  2. Belilah bibit nanas tersebut sebanyak-banyaknya.
  3. Tanamlah dan terus siram hingga dapat dipanen ( saran : upgrade dahulu watering can milikmu ).
  4. Jika sudah bisa dipanen segera jual nanas tersebut.
Nanas dapat dijual seharga 500G/Biji bayangkan jika kalian membeli 10 Kantung bibit nanas seharga 1.000x10 = 10.000G sedangkan 1 kantung berisi 9 biji. Jadi saat kalian panen hitung saja hanya 8 biji ( yang di tengah tidak dapat diambil ) jadi 8x10x500 = 40.000G lebih 4x dari modal awal. Bahkan nanas dapat dipanen 2x dalam 1 musim !!.
Tips Cepat Kaya di HM BTN
Kamu bisa selalu menanam Nanas atau Pinaple jika kamu memiliki Hot House !!. Ok itu dia Tips dan Cara Agar Cepat Kaya di HM BTN, cukup efektif bukan ? Jika kalian punya Tips Cepat Kaya lainnya, kalian bisa komen di kolom komentar dibawah biar kita sama-sama tau. Sekian, Terima Kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.