Sunday, November 13, 2016

Pokemon Go Lapras Event di Jepang Bantu Tingkatkan Turis di Daerah Bencana Tsunami

Pemain Pokemon Go di Jepang sangatlah beruntung karena Pihak Pengembang Mengadakan Event spesial yaitu Pokemon Go Lapras Event. Event tersebut, membuat kemunculan Lapras meningkat secara drastis. Tidak salah bahwa selain menarik minat pemain untuk bermain Pokemon Go kembali juga dimanfaatkan untuk tujuan lain.

Lapras sebagai salah satu Pokemon langka, tentunya banyak diincar oleh para pemain Pokemon Go. Hal ini karena dia(Lapras) bisa dengan mudah mengalahkan Pokemon yang biasanya digunakan untuk menjaga Gym yaitu Dragonite dan Exeggutor.

Kamu dapat menemukan banyak sekali Lapras di beberapa daerah di Jepang seperti Pantai Iwate, Iwagi, dan Fukushima. Saking banyaknya, Lapras diibaratkan Pidgey dan ratata disana. Hal ini berlaku sampai tanggal 23 November 2016.

Menariknya, beberapa tempat tersebut adalah daerah yang pernah dilanda Tsunami besar pada tahun 2011. Tentunya hal tersebut membuat orang sedikit takut akan berkunjung kedaerah tersebut.

Menurut Forbes, Event ini juga dijadikan ajang bagi pemerintah jepang untuk menarik minat masyarakat sekitar dan para turis agar mau berkunjung kesana. Ya meskipun saya sendiri kurang yakin apakah dengan adanya event ini turis akan meningkat secara signifikan disana.

Semoga saja Event seperti ini juga nantinya diadakan di Indonesia, meskipun belum ada informasi resmi dari Niantic terkait hal tersebut. Bagus juga kan kalau saja Pemerintah Indonesia memanfaatkan hal ini untuk memperkenalkan daerah wisatanya kepada masyarakat Indonesia. 

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.