Wednesday, May 17, 2017

Harvest Moon: Light of Hope Akan Rilis di PC via Steam, Switch, dan PS4

Setelah umumkan Harvest Moon: Lil' Farmers dalam rangka ulang tahun ke-20 Harvest Moon, di tahun 2017 ini Natsume kembali memberi kabar gembira bahwa mereka akan merilis seri Harvest Moon terbaru yaitu Harvest Moon: Light of Hope.

Harvest Moon: Light of Hope PC, Switch, dan PS4
Berbeda dengan seri lainnya, Harvest Moon: Light of Hope merupakan seri Harvest Moon yang bakal dirilis di PC, Nintendo Switch, dan PS4. Ini adalah pertama kalinya seri Harvest Moon dirilis di PC dan Nintendo Switch. Sedangkan PS4, sebelumnya sudah dirilis Harvest Moon: A Wonderful Life dan Save The Homeland, meskipun hanya sebatas portingan.

Harvest Moon: Light of Hope nantinya bisa didapatkan via steam jika kamu hendak memainkannya di PC. Sedangkan bagi kamu pengguna PS4, bisa mendapatkannya di PlayStation Store. Tapi untuk saat ini, Natsume belum memberi bocoran apapun terkait fitur, harga, dan jadwal rilis dari Harvest Moon: Light of Hope ini.

Sedikit Cerita Tentang Harvest Moon: Light of Hope

Permainan dimulai dengan pemain yang mencari suasana dan lingkungan yang baru. Namun dalam perjalanan, kapal yang mereka naiki terkena angin muson dan tenggelam. Sehingga menyebabkan pemain terdampar di sebuah pelabuhan kota kecil, yang mana kota tersebut juga hancur terkena badai.

Disini bergantung pemain untuk membantu membangun kota kembali, akan tetapi hal itu tidaklah mudah. Pemain harus bekerja keras untuk menanam tanaman, memelihara ternak, dan mengumpulkan bahan untuk perbaikan. Pada akhirnya pemain akan mendapatkan teman baru, berkeluarga, menghidupkan kembali mercusuar, dan menyelamatkan kota!.

Meski nuansa klasik akan dominan, kita berharap, seri Harvest Moon ini juga menampilkan sesuatu yang berbeda, baru, dan tentunya tidak menyecewakan para penggemar Harvest Moon. Tentu kita akan memainkan dan membuat panduan bermain Harvest Moon: Light of Hope jika sudah dirilis nantinya.

Untuk saat ini, kita hanya bisa memberi sedikit informasi terkait seri Harvest Moon terbaru ini. Tapi, kita akan terus memberikan update terbaru, terlebih lagi setelah game ini diperkenalkan dalam ajang E3 yang diadakan di Lost Angeles, California pada tanggal 13 sampai 15 juni 2017.

Sumber: Facebook Natsume, Gematsu.com

Baca juga: Panduan Harvest Moon: A Wonderful Life Terlengkap

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami ada menjawab pertanyaan yang kamu ajukan. Jika pengen jawaban cepat, silahkan gabung "Forum Harvest Moon Indonesia (ID Harvest)" di Facebook.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.
2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.
3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.
4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.
5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.
6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.