-->

Arti Campeones Del Mundo di TikTok, Twitter, & Instagram

Campeones del Mundo meaning: Penjelasan arti kata yang diucapkan oleh Messi dan supporternya di media sosial.

Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia Qatar setelah mengalahkan Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-2. Dengan demikian, Piala Dunia 2022 di Qatar akhirnya resmi berakhir, tetapi euforia kemenangan Argentina sebagai Campeones del Mundo masih dirasakan oleh orang-orang hingga saat ini.

Warga Argentina di Buenos Aires dan penggemar di seluruh dunia masih bersemangat untuk merayakan kemenangan mereka setelah penantian 36 tahun. Penggemar sepak bola yang mendukung Argentina di jejaring sosial juga memiliki misi sampingan untuk menjadikan postingan Messi memegang trofi Piala Dunia paling disukai di Instagram, mengalahkan telur cokelat.

Foto-foto yang diposting bintang sepak bola Argentina itu setelah skuad Argentina memenangkan Piala Dunia pria 2022 sudah memiliki sekitar 71 juta likes. Itu lebih dari cukup untuk mengalahkan 57 juta likes Instagram dari telur paling populer di dunia.

Campeones Del Mundo Meaning Artinya

Tapi sekarang, arti kata Campeones del Mundo media sosial, yang kurang menarik perhatian saat ini, adalah yang paling menarik bagi kami. Sebelumnya, kami juga telah membahas arti dari Vamos Argentina Carajo dan Dima Maghrib di web blog kami.

Berikut arti ungkapan: Campeones del Mundo, yang saat ini disebut-sebut oleh beberapa pesepakbola terkenal Argentina.

Apa Arti Capeones Del Mundo di Instagram, TikTok, & Twitter?

Pada Minggu, 18 Desember 2022, Argentina berhasil mengalahkan Prancis di babak final dan memenangkan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Pertandingan yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, itu melewati 120 menit seru dengan skor imbang 3-3 dan berakhir dengan 4-2 dari skor penalti.

Di tengah euforia Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, banyak pengguna media sosial yang penasaran ingin mencari apa yang dimaksud dengan Campeones del Mundo.

Frasa ini menggaung di media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Twitter. Setelah Lionel Messi, Aguero, Di Maria, dan supporter Argentina memposting foto dengan caption: "Campeones del Mundo." Apa artinya itu?

Arti Campeones Del Mundo dalam Bahasa Indonesia & Inggris

"Campeones" adalah kata Spanyol yang artinya "juara," sedangkan "del Mundo" berarti "dunia."

Jadi, "Campeones del Mundo" adalah frasa Spanyol yang secara efektif berarti "Juara Dunia," atau yang dimaksud di sini "Pemenang Piala Dunia" dalam terjemahan bahasa Indonesia. Kalau dalam bahasa Inggris berarti "World Champion" atau "Champions of the World."

Ketika pesepakbola dan pendukung Argentina mengucapkan frasa: "Campeones del Mundo" atau "Campeon del Mondo," mereka memberi tahu orang-orang pernyataan berani bahwa mereka berada di puncak dunia dengan memenangkan kompetisi olahraga paling bergengsi.

Campeones del Mundo bukan hanya frasa yang digunakan oleh orang Argentina saja, tetapi juga oleh banyak penutur bahasa Spanyol di seluruh dunia. Kau mungkin pernah mendengar ungkapan itu ketika Spanyol menjuarai Piala Dunia pada 2010. Tapi kau tidak menyadarinya saat itu.

Saya pikir kami tidak perlu menjelaskan perjalanan kilas baliknya secara terperinci. Bagaimana mereka, Spanyol dan Argentina, menjadi Campeones del Mundo!

Itulah jawaban atas apa arti 'Campeones del Mundo' di Instagram, Twitter, dan TikTok.

Tim sepak bola nasional Argentia adalah Campeones del Mundo! Mereka adalah juara Piala Dunia! Kemenangan Piala Dunia ini sekaligus melengkapi perjalanan sukses karier sepak bola Lionel Messi.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.