-->

Bertambang [ HM AWL ]

Panduan Bertambang di Harvest Moon: A Wonderful Life.
Hello Harvester, Wah gak terasa 6 Hari lagi Blog ane akan berumur 5 Bulan :), Rasanya baru kemaren buat blog ini, Waktu terasa Lebih cepat ketika ane Nge-post di blog ini atau biasa disebut Bloging.

Oke, selesai #OOTnya Sekarang ane mau Kembali membahas Harvest Moon A Wonderful Life nih. Tepatnya tentang Bertambang di Harvest Moon A Wonderfull Life. Yah, meski ga sebagus Tambang di Harvest Moon seri lain, tetapi tetep aja Ini adalah salah satu sumber penghasilan Kebanyakan Harvester.
Menambang Di HM AWL
Ikuti arah Panah untuk Keluar dari Mine

Tidak hanya sebagai Sumber Penghasilan, Bertambang juga membantu kita menjalin Hubungan dengan Warga di HM ini, Bahan bahan tambang memang banyak di Sukai warga setempat Contohnya Nami.

Kamu akan sangat sulit memberinya hadiah jika Tidak dengan barang Tambang apalagi Human Statue. Ada juga ada warga yang Menganggap barang tambang tidak berguna dan Tidak menerima jika diberi barang Tambang.

Untuk bertambang Kalian harus datang Ke Tambang di Dekat air terjun, di situ kalian bisa menilah Tenda dan air terjun, Datanglah ke situ jam 09.00 dan kalian akan menemukan 2 Orang ada di dalam tambang.

Bicaralah ke orang Laki-laki (Carter) dan akan ada pilihan Jawab ya dan kamu akan di beri Sekop untuk bertambang. untuk menambang Galilah kotak-kotak yang ada di Dalam situ. Tambang itu memang kecil, tetapi dengan Seiring berjalannya waktu Tambang itu akan menjadi semakin Besar dan Semakin besar.

Dari bertambang kalian bisa mendapatkan banyak Item yang tidak bisa kamu dapatkan di Tempat Lain, Tentunya item tsb bisa di jual.

Tetapi seperti yang saya bilang Tadi, Banyak Harvester yang menggunakan item dari menambang untuk menjalin hubungan dengan Warga agar mereka mendapatkan CS (Cutscene) dengan Warga yang bersangkutan. Karena jika kamu Dekat dengan warga, maka mereka akan memberimu Hadiah yang tak Terduga.

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. Unknown
    Author,nami gk benci semua bunga kok,nami suka bunga trick blue
    • Hanz
      Oh iya kelupaan, hehe
  2. Unknown
    nami suka semua bunga yg tumbuh di fall bukan trick blue doang dia jiga suka gemsoil test aja kalau gk percaya
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.