-->

Cara Mendapatkan Kuda [ HM BTN ]

Cara Mendapatkan kuda di HM BTN dengan mudah.
Hello Harvester, Baru pertama main ? Belum tau cara mendapatkan Kuda ? wkwk. Di game ini Kuda di dapatkan Secara gampang sekali, Berbeda dengan seri Havest Moon lain yang mengharuskan kita Bekerja keras dahulu baru Mendapatkan kuda.

Di sini ada baiknya Mendapatkan kuda dahulu baru Bekerja keras Merawatnya. kalian di Kejar waktu Sikatlah setiap hari, ajak Bicara, Bersiullah, dan Keluarkan jika hari Cerah.

Kuda di dalam game ini juga Berfungsi untuk menambah Presentasi Game.

Cara Mendapatkan kuda adalah saat hari Sedang Cerah pergilah ke rumah Barley lalu kamu akan Mendapat adegan Barley memiliki kuda dan tidak punya tempat, lalu ia akan memberikannya padamu.

Setelah mendapatkan kuda, Belilah Sikat di Toko Pandai Besi Barbara dan sikatlah setiap hari karena Dalam 1 Tahun hati kuda harus mencapai 8 atau Lebih jika tidak Barley akan mengambil kembali kuda tersebut. Dia akan bilang padamu bahwa Keadaan kuda tersebut Menghawatirkan dan dia Akan mengambil Kuda tersebut.

Tetapi kamu bisa mendapatkan kuda kembali dengan cara Menanam Rumput 10 Kantung, Lalu esoknya Barley akan datang dan memberikan kamu kuda. Hati kuda menjadi 0, Kamu harus mengurus kuda dari awal lagi, Memang Rugi besar dan juga kamu tidak bisa mengikuti Lomba balap kuda di Tahun ke 2 karena Kudamu masih kecil dan belum bisa diikutkan ke Dalam lomba balap kuda itu.
Cara Mengembalikan Kuda Yang Di Ambil Barley Di HM BTN

Anda mungkin menyukai postingan ini

9 komentar

  1. Unknown
    Numpang nanya gan, kalo sudah mengeluarkan kuda ke ladang pas hari cerah, cara mudah supaya masukin kembali kuda ke dalam kandang kyk apa ya?
    • Hanz
      Kalau blm bisa dinaikin harus didorong manual gan
  2. Unknown
    Gan maksud dari 10 kantong rumput gimana tuh?
  3. All About Marvel
    Ada yang bilang cuman 4 kantung, 30 petak, dan sekarang 10 kantung.. bingung saya gan
    • Muafiach
      Tanam aja sebanyak-banyaknya biar nggak bingung, emang jumlahnya itu kita nggak pasti berapa, ada yang bilang minimal butuh 20, 30, malah ada yang 40.
  4. Unknown
    Gan, ini aku kan mainin harvestmoonnya pake cheat, nah aku juga centang cheat yg "have a horse", tapi ko di kandang gaada kudanya gan? Mohon bantuannya
    • Muafiach
      Saya nggak paham gan, gk pernah pake begituan
  5. TY
    Kalo udah kelewatan waktunya gimana gan?....waktu dapat kudanya udah lewat 1 musim trus gimana dapetinnya lagi?
  6. Unknown
    Ane udh tanam tapi si barley ga datang2 :(
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.