-->

Sapi Tidak Bisa Di Perah ? [ HM AWL ]

Terpecahkan! Inilah Cara Mengatasi Sapi yang tidak bisa diperah di Harvest Moon: A Wonderful Life.
Hello Harvester, Setelah saya berbagi Tentang Tidak Bisa Menetaskan Telur Sekarang ane mau Berbagi Informasi lain nih yang gak Kalah pentingnya dan gak Kalah di carinya karena Game Harvest Moon A Wonderful Life Sangat banyak peminatnya dari seluruh penjuru dunia.

Permasalahan ini Menyangkut sapi-sapi yang Kalian Miliki,Yaitu Sapi Tidak Bisa di Perah atau sapi tidak bisa Menghasilkan Susu lagi. Ada apa lagi ya ? Apakah ini adalah BUG ? Bagaimana Penyelesaiannya ? Sapi Kena Bug ? Jawabannya Sekali lagi adalah

Tidak,

Sekali lagi saya Tegaskan bahwa Game Harvest Moon A Wonderful Life Sangat mirip dengan kehidupan nyata Di dukung dengan Fitur-fitur Yang Luar biasa Unik.

Dan sekali lagi Fitur-fitur unik di dalam Harvest Moon ini Belum pernah di Terapkan ke Dalam Seri Harvest Moon lain. Jadi, Fitur-fitur unik dalam Harvest Moon ini akan terasa Berbeda sekali saat di Mainkan, tidak seperti Kebanyakan Seri Harvest Moon lain.

Masalahnya Simpel yaitu " Sapi tidak dapat Menghasilkan Susu lagi". Saat pertama kali Bermain kita sudah di beri 1 Normal Cow oleh Takakura Secara Cuma-cuma. Nah, dalam beberapa Bulan sapi tidak Menghasilkan Susu lagi, Kenapa ?

Ya Memang itu fitur Game. Mungkin dalam dunia Nyata Kelenjar Susu Sapi kering (Mungkin) Ane gak tau lah :v bukan Pakar. nah Di dalam game ini Solusinya Sangat Simpel yaitu MENGAWINKAN SAPI AGAR HAMIL.


Bug HM AWL
Sapi Saat Hamil

Untuk mengawinkan Sapi kamu Harus Memiliki Sapi jantan (Bull, Jika di dalam game) Rekomendasi saya Belilah Sapi Star agar nanti Ada kemungkinan Juga anak Sapi akan menjadi Jenis Star.

Nikahkan Kedua sapi dan nanti Sapi Betina akan Hamil. Setelah hamil beberapa hari, Sapi Betina akan melahirkan dan Setelah sapimu Melahirkan kamu akan bisa Memerah Susu Sapimu lagi & Mendapat Sapi baru.

Anda mungkin menyukai postingan ini

15 komentar

  1. Unknown
    kak saya mau nanya, cara agar kambing bisa menghasilkan susu lagi itu gimana caranya ? soalnya kambing saya gak bisa di perah susunya. mohon bimbingannya kak.
    • Muafiach
      Khusus untuk kambing klo udah 1 tahun emang nggak bisa menghasilkan susu lagi gan, berubung dia gk bisa hamil, jdi kamu emang gk bisa membuatnya menghasilkan susu lagi.
  2. Unknown
    oh gitu makasih kak.
  3. Unknown
    Berapa lama masa karantin gan ?
    • Muafiach
      Wah saya g ngitungin harinya gan, tungguin aja hehe
  4. Unknown
    bang admin. saya beli sapi baru yang betina, udah dewasa tapi kok nggk bisa di perah ya susunya
    • Muafiach
      Coba tunggu 1 minggu. Kemudian coba pernah lagi.
  5. Unknown
    Gan berapa lama sapi baru bisa hasilkan susu?
    • Muafiach
      Satu mingguan
  6. Unknown
    gan kalo biar makanan sapi samaa kambingnya ga habis gimana ya kalo mau nambahin makanannya
    • Muafiach
      Pupuk rumput yang ada di ladang mu sob biar tumbuh, bisa disabit. itu bisa dibuat makanan hewan peliharaan kamu.
  7. Unknown
    Ini sapi yg dulu dikasih Takakura ko ga bisa ngasilin susu lagi yah ? Udaa hampir setahun engga bisa diperah susunya.gimana gan solusinya?
    • Muafiach
      Lah bukanya di atas sudah dijelaskan ya. Kawinkan sapinya. Coba kamu beli sapi lagi yg Bull, terus kamu kawinin sama sapi dari takakura itu. Setelah dia ngelahirin anak sapi, dia nakal mulai menghasilkan susu lagi.
  8. Unknown
    Gimana klau sapi baru di beli ko belum bisa di pera susu nya
  9. Unknown
    Kalo kambing emang nya tidak bisa di jual dan apakah kambing yang tidak mempunyai susu bisa menghasilkan susu lagi dalam jangka berapa lama?
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.