-->

Peta [ HM HoLV ]

Daftar Peta di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Untuk Newbie, Terdapat Tips Untuk Menghafal atau Mengenali Peta di HM HoLV Dengan Cepat dan Mudah.
Jika kalian sempat bermain Harvest Moon Save The Homeland, kalian akan melihat kemiripan antara Harvest Moon Hero of Leaf Valley dengan Harvest Moon Save The Homeland. Jika dilihat dari karakter ( penduduk ), item yang ada, maupun ending / event.

Tetapi 1 hal yang jauh berbeda adalah Peta / Map. Ketika pertama bermain, saya juga sangat bingung kemana harus pergi. Dan saya menggunakan tips berikut ini untuk memudahkan langkah saya.


Keterangan Nama Tempat & Penduduk Yang Tinggal Dalam Peta :

  1. Peternakan Milik Kita.
  2. Grocery Store ( Ronald & Parsley ).
  3. Sunny Garden Cafe ( Katie & Wallace ).
  4. Mallard Lake / Church ( Aurelia & Chester ).
  5. Goddess Spring ( Harvest Goddess & Harvest Spirite ).
  6. Mine Entrace / Funland (Alice, Rudolph, Charles, dan Renton ).
  7. Pike Mountain.
  8. Woody's Carpentry ( Gwen, Woody, Joe, dan Kurt ).
  9. Plaza.
  10. Villa ( Dia, Gina, dan Martha ).
  11. Crystal Bay.
  12. Starling Ranch ( Bob & Tim ).
  13. Florist / Item Shop ( Lyla & Louis ).
  14. Extra 1 : Horse Track ( Hanya tersedia saat Horse Race ).
  15. Extra 2 : Sacred Land ( Hanya tersedia saat memasuki event The Tale of Golden Potato ).
Perlu kamu ketahui bahwa penduduk yang tinggal di area tersebut tidak selalu berada disana, Seperti Tim dia tidak pernah ada dirumah kecuali saat sedang Hujan, dan banyak penduduk lain.

Tips Menghafal Peta di HM HoLV Dengan Cepat & Mudah :

Saya sudah memberikan Nomor 1 - 13 pada gambar diatas yang perlu kalian lakukan hanya mengikutinya saja, Langkah langkahnya akan seperti ini, Pergi ke Grocery Store > Sunny Garden Cafe > Mallard Lake > Goddess Spring > Mine Entrace > Pike Mountain > Woody Carpentry > Plaza > Villa > Crystal Bay > Starling Ranch > Florist / Item Shop.

Ikuti terus rute tersebut setiap hari, dan dalam waktu dekat kamu pasti mengingat peta Harvest Moon Hero of Leaf Valley secara keseluruhan. Jangan lupa untuk masuk ke semua rumah agar kita tidak terlewat saat terjadi sebuah Event.

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Ogek
    Thanks info nya gan
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.