-->

Walkthrough Event Treasure Hunt I HM STH

Walkthrough event Treasure Hunt I HM STH. Termasuk kapan event akan terjadi secara berurutan dan Pola penanaman saat menanam si Sacred Land / Praire Forest. Treasure Hunt 1 HM STH
Karakter yang terlibat : Bob, Tim, Anjing Hero

Hal yang diperlukan untuk menyelesaikan Treasure Hunt I ( Golden Potatoes )

Untuk memulai ending ini, pertama kamu harus berteman baik dengan Tim dan Bob. Pastikan untuk memberikan Tim telur ( setidaknya satu hari sekali ) dan memberikan Bob Very Berry ( setidaknya satu hari sekali ) untuk menyelesaikan ending ini.

Hal lain yang harus kamu miliki adalah anjing Anda perlu memiliki 5 Hati ( Full ). Anda akan membutuhkan Flute untuk melakukan hal ini pastikan kamu telah melatihnya setiap hari, memberi makan, serta mengangkatnya setiap hari.

Ketika anjing Anda memiliki 5 hati, bawalah anjingmu menemui Tim dan tunjukan padanya untuk mengenalkan ajingmu. Tim akan terkejut dan semakin bersemangat. Dalam beberapa hari ke depan Tim akan datang ke peternakan Anda dan dia akan membawa berita penting.

Ia tampaknya telah menemukan peta harta karun dan dia ingin Anda untuk membantu dia menggali harta karun. Anda kemudian akan pergi ke Walnut Forest (seberang Sunny Garden Cafe / Bar) untuk menggali beberapa harta karun.

Tim akan mengikuti peta, menghitung dari bintik-bintik dan kemudian menemukan lokasi harta karun tersebut. Tim akan menyuruhmu untuk mengali di tempat tersebut. setelah membuka harta karun tersebut, Anda akan menemukan sekelompok mainan lama yang cukup banyak.

Bob kemudian akan datang, dia akan menjelaskan bahwa ketika ia masih kecil ia telah mengubur harta ini dan sudah lupa tentang hal itu. Dia kemudian mengatakan bahwa pada saat barang-barang ini sangat penting baginya, tetapi mereka tidak begitu penting baginya sekarang. Event 1 Selesai.

Tetaplah memberikan Telur dan Very Berry kepada Tim dan Bob dan akhirnya Tim akan datang ke peternakan Anda lagi. Kali ini ia telah menemukan peta harta karun lain, Tim bilang ini adalah peta harta karun nyata.

 Ia mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan Sacred Land / Prarie Forest ( sebelah utara dari Clove Villa ). Tim tidak tahu apa yang harus dilakukan atau apapun tentang Praria Forest, tapi dia memberikan salinan peta kepada anda. Tidak ada seorang pun di sekitar desa yang benar-benar tahu mengenai Sacred Land, berbicara dengan orang-orang desa tidak benar-benar membantu.

Pergilah mengunjungi Harvest Goddess dan dia akan memberikan satu-satunya petunjuk yang Anda butuhkan. Dia akan memberitahu Anda bahwa kamu hanya akan menemukan Sacred Land jika anjingmu adalah anjing yang pintar ( inilah mengapa anjing Anda perlu 5 Hati ). Pastikan bahwa Anda tidak memasuki Clove Villa karena jika Anda melakukannya, Anda akan mengaktifkan Treasure Hunt II Ending dengan Dia.

Terus berteman lebih dan lebih dengan warga kota, terutama Tim dan Bob ( jangan bicara dengan DIA apapun yang terjadi ). Pergilah ke Clove Villa pada saat hari sedang Cerah ( Jangan berbicara dengan DIA ) dan sebuah event akan terjadi.

Anjing Hero ( tinggalkan dia di peternakan ) akan lari dari Anda dan pergi menuju Villa. Setelah Martha keluar untuk melihat apa yang terjadi, anjing Anda akan mulai berjalan untuk bukit di sebelah kiri Villa. Hero akan mengejar anjing Anda dan kemudian kamu berdua secara otomatis akan diangkut ke Sacred Land / Prairia Forest. Tim akan muncul karena mendengar gong-gongan anjing anda.

Kalian bertiga (Tim, Anjing Anda, dan Hero) akan berusaha untuk masuk lebih jauh ke Praria Forest dan akhirnya Anda akan menemukan sebuah batu Tablet besar. Tim dan Hero akan memeriksa tablet selama beberapa detik dan kemudian Tim akan pergi, karena fakta bahwa ia berpikir Sacred Land terlihat seperti sebuah gurun.

Hero akan membaca tulisan pada tablet dan Anda akan menemukan bahwa di situ tertulis, "Tanamlah Tanaman Seperti Yang Di Instruksikan Dan Emas Akan Muncul". Tablet ini kemudian akan memberikan informasi rinci tentang tanaman yang harus ditanam ( pastikan Anda memiliki setidaknya 10 biji setiap jenis tanaman ).

Jika Anda melihat Ladang di sebelah tablet itu, Anda akan melihat tanda yang berbeda pada beberapa kotak. Itu adalah empat simbol berbeda yang mewakili yang tanaman untuk tanaman :

    Pola Puzzle Sacred Land Treasure Hunt
  • Bintang : Tanaman Akar ( Potato )
  • Square: Tanaman Kuning ( Jagung )
  • Note : Tanaman Coklat ( Breadfruit / Sukun )
  • Hati : Tanaman Merah ( Tomat )

Sekarang tugas Anda adalah menanam benih yang benar seperti pada gambar ini, dan kemudian siram mereka semua sampai mereka mekar. jika kamu secara tidak sengaja salah menanam, Anda dapat menggunakan Hoe untuk menghapus tanaman.

Kemudian jika Anda lupa yang benih Anda seharusnya anda tananam, datang kembali keesokan harinya ( Gunakan gambar sebagai patokan ) untuk menyelesaikan teka-teki. Petunjuk pada tablet akan hilang ketika anda Mulai Menanam.

Tetap siram mereka setiap hari sampai semua tanaman tersebut siap panen. Setelah 8 hari telah berlalu, pergi ke Sacred Land dan Cutscene akan terjadi. Ketika Anda berjalan, akan ada sebuah peti harta karun yang terletak di samping tablet batu.

Kemudian Tim akan datang dan mengucapkan selamat kepada Anda yang telah menemukan harta karun itu. Setelah membuka peti tersebut, tim pikir isinya adalah beberapa bibit tanaman. Jadi Hero akan menyerahkan bibit kepada Tim.

Tim pergi dan bertanya kepada Lyla, ia meminta izin kepadanya untuk menanam bibit tersebut, dan Lyla setuju untuk membiarkan dia melakukannya. Kunjungi Toko Bunga setiap hari dan pada hari ke-3 Cutscene akan terjadi.

Tim akan mengunjungi peternakan Anda dan memberitahu Anda bahwa benih telah tumbuh, Anda akan dua usaha ke Flower Shop dan kemudian Anda mempertanyakan apa jenis bunga ini mungkin.

Setelah seminggu berlalu, Tim akan muncul di peternakan Anda lagi dan dia akan memberitahu Anda bahwa bunga mekar. kalian berdua akan pergi lagi ke Flower Shop untuk melihat bunga.

Setelah 2 hari telah berlalu Tim akan datang ke peternakan Anda lagi dan dia akan memberitahu Anda bahwa bunga siap untuk digali. Ketika Anda berdua tiba di Flower Shop, Lyla dan Parsley sudah berada di sana.

Setelah bunga ini digali, Tim mengatakan bahwa ini sepertinya adalah tanaman Kentang. Kemudian Woody dan Gwen akan mampir untuk melihat apa yang terjadi. Kemudian Parsley komentar bahwa itu adalah ubi jalar emas.

Buah ini dikabarkan dapat memberikan hidup yang kekal dan dijuluki "Fruit of Happiness". Woody kemudian ingat buah itu adalah satu-satunya makanan yang tersisa saat mereka datang ke Pulau ini.

Kemudian Gwen menunjukkan ia akan mengadakan Festival Kentang Manis dan semua orang setuju. hal itu menjadi hari berikutnya.

Datanglah ke Walnut Forest (Carpenter House) dan cutscene besar akan terjadi.

Anda mungkin menyukai postingan ini

19 komentar

  1. Unknown
    min kapan itu terjadi nya event itu
    • Hanz
      Ga tentu tanggalnya sob, tergantung yang main sih.
  2. Ikbal
    min itu kalo gak sengaja treasure hunt II aktif gak apa apa ?
    gue gak sengaja nanya Dia >.<
    • Muafiach
      Wah lebih baik jangan gan, ntar malah susah slesain event treasure hunt 1
    • Ikbal
      ok Ty min makasih responnya
  3. Ikbal
    min kalo belum punya flute tapi hati anjing udah 5, event kedua nya yg harus ke clove villa pas hari lagi cerah bakalan terjadi gak ?
    dan kapan harus ke clove villanya ?
    dan harus masuk rumah apa nggak ?
    kalo masuk rumah malah ngobrol sama dia ngomongin sacred land
  4. 123
    Gan ane udah smp even tim kasih peta sungguhan, dan anjing udah 5 htinya ,koq ane blum nemu sacret landnya sih?
    • Muafiach
      Sabar gan, emang rada susah dan butuh waktu. Kasih hadiah terus karakter yg berhubungan sama latih anjingnya, ajak tiap hari ke Villa.
    • Anonim
      gan kalo anjingnya di tinggal di clove villah sehabis main di clove villah ampe besok boleh gk ya gan?
    • Muafiach
      @ Restu Ahmad lebih baik dibawa pulang aja sob.
    • Anonim
      Udh dong min udah nemuin sacred landnya ternyata goddes lake gk ngaruh gk bicara ama dia ge gpp.tapi yg buat event dapet harta karunnya setelah 8 hari nanem tanaman itu lebih dari 8 hari.ane bkn 8 hari.karena blm pada tumbuh sepenuhnya
  5. Unknown
    Min kan waktu itu saya udh nemuin sacred land nya,sama udh nanam tanaman nya dgn benar,udh 8 hari lebih saya tungguin tapi gk ad cutscene juga pas saya kesana
  6. Muafiach
    Emang tanemannya udah pada tumbuh gan? Itu 8 hari setelah semuanya tumbuh
  7. Ibrahim
    Min gambar tanamannya salah
    • Muafiach
      Iya kah? Dah lama tidak cek artikel ini. Iya samakan aja seperti yg nampak di tanah sacred land.
  8. wildan
    buat yang udh event treasure hunter 1 itu musim apa ya kebuka mapnya?? ( rata ratanya ) udh mw akhir summer tapi blm kebuka" secret landnya.Padahal dogginya udh sering di ajak jalan,latihan dan udh 5 hati. Dari tanggal 9 Spring dikasih peta secret landanya padahal
    • Muafiach
      Di HM STH semua tanggal terjadinya event tidak tentu sob, pokoknya 1 tahun itu harus selesai. Kalau emang anjingnya sudah 5 love dan pintar, coba datang ke Clove Villa saat tim di situ sekitar jam 11 AM - 2 PM.
  9. LinTheArz~RedArmy
    Sob ane kok macet ya hm sth.. Pas misi terasure 1,kondisinya ane lg mau pergi ke villa, terus ada cutscene anjing ane berlari kedalam area villa dan ane bertemu marta, setelah itu layar blank hitam.. (kondisi anjing ane 4hati) itu salah step permainannya apa gamenya korup ya?
    • Muafiach
      Waduh maaf sob, saya kurang tau solusinya untuk masalah tersebut.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.