-->

7 Game Arcade Offline Android Terbaru Februari 2016

Dapatkan Kumpulan Game Arkade Android Offline Android Terbaru Di sini!
Game Arcade Offline Android Terbaru - Bicara soal game memang tidak akan ada habisnya, pada bulan Februari 2016 ini banyak sekali game Android Terbaru yang belum ID Harvest infokan kepada sobat. Untuk itu, kali kita akan sedikit membahas salah satu genre game android terbaru yang lebih spesifik yaitu game Arcade.

Selain membutuhkan konsentrasi, game arcade juga memerlukan kecepatan tangan pemainnya, karena itulah banyak juga yang memainkannya untuk mengisi waktu luang.

7 Game Arcade Offline Android Terbaru Februari 2016


1. Messi Space Scooter Game 

Publisher : Gamedia
Harga : Gratis
7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016

Messi Space Scooter Game merupakan official game dari pesepak bola profesional dan juga bintang dari Barcelona yaitu Lionel Messi.

Dalam game android ini, kamu akan berperan sebagai Messi yang melintasi luar angkasa dan balapan pada planet yang berbeda-beda dengan menggunakan sebuah Scooter.

Jika memainkan game ini, kamu juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti Kaos, Kemeja, Scooter dan lain-lain dengan menukarkan poin yang kamu dapat dari game ini.

Selain itu, kamu juga memiliki kesempatan bertemu dengan Lionel Messi langsung sebagai hadiah utamanya, tentunya kuota pemenangnya sangalah terbatas.

2. Stage Rush - Imagine Dragons

Publisher : Zig Zag Zoom
Harga : 27.114 IDR

7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016

Stage Rush - Imagin Dragons merupakan game yang dibuat dari bentuk kerjasama antara grup band terkenal asal Las Vegas yaitu Imagine Dragons dan Publisher game Zig Zag Zom.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai salah satu anggota Imagine Dragons yang berlari di jalanan kota Las Vegas dan Paris untuk mengumpulkan koin. Kamu juga akan ditemani oleh lagu-lagu populer Imagine Dragons seperti Radioactive, Demons, Shot dan lain-lain.

Pada dasarnya gameplay dari game ini hampir sama seperti Subway Suffer, Maze Runner dan game runner lainnya. Akan tetapi yang membuat game ini berbeda adalah game ini dibuat untuk mendukung kegiatan amal.

Di mana untuk satu bulan kedepan, setiap 1 download dari game ini, maka 1$ akan disumbangkan kepada Tyler Robinson Foundation (Yayasan yang dibentuk grup band Imagine Dragons dan Keluarga Tyler Robinson). Itu merupakan yayasan untuk membantu para penderita kanker yang keluarganya tidak mampu.

Tertarik untuk membantu mereka? Cukup mainkan saja Stage Rush - Imagine Dragons ini.

3. Tap Tap Dash

Publisher : Second Arm
Harga : Gratis
7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016

Kamu mencari game arcade android terbaru yang menyenangkan tapi bisa bikin frustasi? coba game Tap Tap Dash ini.

Dalam game ini, kamu harus menyelesaikan rintangan yang berjumlah 1000 tahap, yang perlu dilakukan pemain hanyalah menekan layar Smartphone ketika hewan seperti gambar di atas melewati tanda panah berwarna hijau.

Rintangan yang diberikan akan semakin sulit seiring bertambahnya stage yang telah kamu selesaikan. Dengan karakter-karakter hewan yang lucu, suara yang menggemaskan dan gameplay yang cepat, membuat game simple ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang menyukai tantangan.

4. Geki Yaba Runner

Publisher : Chilingo
Harga : Gratis
7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016

Geki Yaba Runner merupakan game runner 2D yang dibuat oleh kerjasama EA dan Chilingo. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang kurcaci yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri dan kerajaan kurcaci dengan cara mengumpukan kaos kaki.

Untuk mengumpulkan kaos kaki tersebut tidaklah mudah, kamu harus melewati banyak rintangan pada level yang berbeda-beda dengan cara lompat dan terbang.

Penasaran hubungannya apa antara menyelamatkan kerajaan/putri dan mengumpulkan kaos kaki? Mainkan saja game lucu yang satu ini

5. Call of Commander

Publisher : Magic Cube
Harga : 11.484 IDR
7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016

Call of Commander merupakan salah satu game arcade 2D yang menggunakan grafis klasik. Dalam game ini, kamu bisa mengendalikan pasukan tentara yang jumlahnya lumayan banyak dan diharuskan untuk mengalahkan pasukan musuh.

Untuk menggerakkan para tentara tersebut sangat mudah, dengan hanya menggeser layar smartphone mu, mereka semua akan serentak bergerak sesuai perintahmu. Pilih karakter komandanmu sendiri dan jadilah pemimpin yang terbaik.

Link Call of Commander (Google Playstore)

6. Ultimate Briefcase

Publisher : Nitrome
Harga : Gratis
7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016

Dalam game Ultimate Briefcase, kamu diharuskan untuk menghindari semua bom dan laser yang berjatuhan dari sebuah pesawat perang dengan cara bergerak kiri dan kanan.

Untuk menang, pemain harus bisa menghancurkan kapal perang tersebut pada setiap tahap yang diberikan. Dengan bantuan koper ajaib, kamu bisa bertahan dari bom/laser tersebut dan melakukan serangan balasan menggunakan bantuan dari koper tersebut.

Game ini sangat simple, tidak banyak menyita waktu kamu dan mungkin cocok dimainkan diwaktu senggang.

7. Color Tiles

Publisher : MetaFun Games
Harga : Gratis
7 Game Android Terbaru Februari 2016

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari game android satu ini, Gameplay-nya juga tidak asing lagi karena sangat persis dengan game pendahulunya seperti Piano Tiles, meskipun terdapat sedikit penambahan.

Hanya saja tampilan dari game Color Tiles ini lebih berwarna, dan membuatnya sedikit lebih menarik saja untuk dimainkan.

Itulah 7 Game Arcade Android Terbaru Februari 2016, semoga daftar game di atas bisa menjadi informasi bagi kalian yang belum mengetahui beberapa game arcade offline android terbaru di bulan februari 2016 ini. Sekian, Terima Kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.