-->

Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go

Begini cara mudah menaikkan level Gym di Pokemon Go agar tidak banyak membuang-buang banyak waktu di satu Gym saja.
Jika kalian bermain Gym di Pokemon Go, ada strategi penting yang harus kalian ketahui yaitu Cara Menaikkan Level Gym Dengan Cepat. Semakin cepat kalian menaikkan level Gym, semakin banyak pula Gym yang mungkin bisa kalian kuasai. Sebenarnya, ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan, akan tetapi cara yang paling umum dan banyak dipakai oleh pemain yang suka bermain Gym, termasuk saya sendiri adalah sebagai berikut.
Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go

Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go


Cara Pertama

Pasang 1 atau 2 Pokemon tipe Api dengan CP 1600-2000(tergantung level dan Pokemon yang kalian punya) paling bawah(Skill-nya usahakan jangan Flame Thrower).

Serang dengan: Vaporeon, Starmie, Golduck dan Pokemon tipe air lainnya dengan CP 1400-1800(bisa ngalahin dengan CP dibawahnya makin bagus) Skill Hidropump. Usahakan kalahkan 2 Pokemon sekaligus.

Cara Kedua

Pasang Magikrap CP 140-180 (Tergantung Pokemon yang dipunya dan perlu survey lebih lanjut)

Serang dengan: Pokemon tipe rumput atau listrik, contoh lain: weedle, caterpie yang Hp nya lumayan banyak atau mendekati hp magikrap. Cp Pokemon yang digunakan untuk mengalahkan 1/2 nya magikrap kalau bisa.

Cara kedua ini sangat efektif agar tidak membuang-buang banyak potion, karena yang kalian butuhkan hanya Pokemon tidak dipakai dan seharusnya ditransfer. Akan tetapi, kalian membutuhkan akun dengan tim yang berbeda jika ingin menggusur Magikarp itu nantinya.

Dengan cara diatas, kemungkinan untuk menaikkan level Gym dengan cepat akan semakin besar. Dalam satu training Gym, kalian bisa mendapatkan 1000 prestige. Itu jika sendirian, bayangkan jika kalian bermain Gym dengan teman satu tim lainnya. Gym Level 10 pun pasti akan cepat didirikan.

Catatan: Selalu ingat bahwa Pokemon diatas dipasang di Gym ditingkat yang paling bawah.

Nah itulah Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go. Jika ada informasi yang kurang, mungkin dari kalian sendiri bisa membantu melengkapi artikel ini dengan komen di kolom komentar. Sekian, terima kasih.

Baca juga: Panduan Lengkap Bermain Gym di Pokemon Go

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.