-->

Kenapa Jarang Bikin Artikel tentang Harvest Moon?

Buat yang tanya kenapa blog ID Harvest jarang bikin artikel tentang Harvest Moon, berikut adalah alasannya.
Halo Harvester, pertama-tama kami benar-benar minta maaf karena jarang sekali update artikel tentang Harvest Moon. Kami tau banyak diantara kalian yang mengunjungi blog ini karena artikel tentang Harvest Moon. Jadi disini kita hanya sedikit memberi update informasi kenapa jarang bikin artikel tentang Harvest Moon lagi. Bukan bermaksud apa-apa, tapi kami harap kalian bisa mengerti tentang keadaan kami saat ini.
Alasan jarang artikel harvest moon di blog idharvest

3 Alasan Kenapa Jarang Bikin Artikel Tentang Harvest Moon


1. Tidak adanya komputer/laptop

Nah ini adalah masalah utama yang kita alami, tidak adanya laptop atau komputer untuk mengetik adalah kendala utama. Satu-satunya laptop/komputer yang kita punya rusak. Jadi, beberapa bulan kemarin sampai saat ini, kita sepenuhnya menulis dan edit lewat Hp. Kebayangkan susahnya gimana, hal ini juga membuat kita tidak bisa update tiap hari.


2. Tidak ada waktu untuk menulis

Untuk kalian ketahui, blog ini dikelola oleh dua orang, dan ya kita masih sama-sama menuntut ilmu. Tentunya kalian pasti merasakan bagaimana jadi pelajar atau mahasiswa. Tugas, acara sekolah, capek, dan kesibukkan lainnya menjadi satu. Dan kalau itu terjadi, pasti ujung-ujungnya kita tidak mempunyai waktu menulis di blog.


3. Tidak adanya seri Harvest Moon Terbaru

Tentunya jika kita ingin menulis artikel tentang Harvest Moon dan game lainnya, setidaknya harus mempunyai pengalaman bermain atau informasi lebih mengenai game tersebut. Nah kalau tidak ada seri Harvest Moon yang bisa kita mainkan, apa yang harus kita tulis?

Beberapa artikel tentang seri Harvest Moon sudah kita tulis di blog ini, kita tidak mungkin terus membahas seri Harvest Moon yang lama karena sudah tidak up to date.

Oleh karena itu, kita melakukan perluasan konten dan salah satunya membahas Pokemon Go. Akan tetapi, jika ada seri Harvest Moon terbaru yang akan dirilis dan bisa kita mainkan, kita akan membahasnya pada blog ini.

Yah itulah sedikit informasi yang bisa kita sampaikan, sekali lagi kami minta maaf dan saya harap kalian tetap mengunjungi blog ini untuk update lainnya. Sekian, Terima kasih atas pengertiannya...

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.