-->

Menaikkan Level Gym di Pokemon Go Akan Semakin Mudah

Dengan adanya update Pokemon Go yang akan datang, untuk menaikkan level Gym atau Training Gym akan sangat mudah. Pemain dengan level yang lebih rendah sekarang juga bisa ikut berkontribusi tanpa harus khawatir akan CP besar ata tinggi.
Sepertinya Niantic sedang bekerja keras untuk meningkatkan kestabilan dalam game Pokemon Go, agar pemain yang level-nya masih terbilang rendah, bisa ikut bermain Gym. Sebelumnya, sudah kita kabarkan bahwa Niantic akan menambahkan fitur Capture Bonus dimana kita bisa menangkap Pokemon langka yang sulit ditangkap menjadi lebih mudah. Nah hari ini, ada kabar yang cukup menggembirakan bagi pemain Pokemon Go yang level-nya masih rendah.
Meningkatkan Level Gym di Pokemon Go Akan Semakin mudah

Untuk update Pokemon Go selanjutnya, akan ada sedikit pembaruan dalam bermain Gym. Kalian pasti sudah tau bahwa saat ini untuk menaikkan level atau Training Gym, kita hanya bisa menggunakan 1 Pokemon saja. Akan tetapi untuk update selanjutnya, kita bisa membawa 6 Pokemon sekaligus. Sama persis saat kita ingin menyerang Gym yang dikuasai tim lain.

Selain itu, CP Pokemon yang menjadi lawan saat menaikkan Level Gym, CP-nya disesuaikan dengan Pokemon yang kita gunakan untuk melawannya. Jadi misalnya Pokemon paling bawah dalam suatu Gym adalah Dragonite CP 2500, akan tetapi jika kalian hanya menggunakan Pokemon-Pokemon yang CP-nya tidak lebih dari 1500, maka CP Dragonite yang menjaga Gym tersebut akan turun kurang lebih menjadi CP 1600 an.


Menaikkan Level Gym di Pokemon Go Akan Semakin Cepat dan Mudah

Tentunya dengan adanya keseimbangan ini, pemain yang level-nya masih rendah bisa ikut berkontribusi untuk menaikkan Level Gym, meskipun Pokemon satu tim yang menjaga Gym tersebut CPnya besar-besar. Selain itu, untuk menaikkan Level Gym akan sangat mudah dan cepat karena kita bisa mengalahkan banyak Pokemon sekaligus. Mungkin, Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go yang saya pernah jelaskan sebelumnya, akan jarang dipakai lagi. Jelas akan ada cara terbaru yang akan bermunculan setelah update ini.

Namun sangat disayangkan kemudahan bermain Gym ini hanya digunakan untuk menaikkan Level Gym sesama tim saja. Untuk merobohkan Gym lawan, keseimbangan CP Pokemon tersebut tidak berlaku.

Nah itulah sedikit informasi seputar update Pokemon Go yang akan datang, dari sekian banyak update yang telah dilakukan, mungkin update ini yang sangat terlihat manfaatnya dibanding yang lain. Sekian, terima kasih.

Sumber: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.