-->

Event Hari Natal di Pokemon Go, Beneran atau Hoax?

Event Hari Natal di Pokemon Go itu seperti apa sih nantinya? Beneran atau hanya hoax sih event tersebut? Disini kita akan mengulasnya lebih dalam.
Tidak diragukan lagi, dengan diadakannya Event Halloween di Pokemon Go kemarin, jumlah pemain Pokemon Go kembali meningkat. Banyak spekulasi bermunculan setelah suksesnya event tersebut, salah satunya banyak tersebar kabar tentang Event Hari Natal di Pokemon Go. Banyak Trainer pasti bingung dan bertanya-tanya beneran atau hoax sih kabar tersebut? Oleh karena itu saya akan sedikit membahas tentang hal tersebut.
Event Hari Natal di Pokemon Go, Beneran atau Hoax?

Event Hari Natal di Pokemon Go


Menurut Pokemongoglobal, Event hari natal di Pokemon Go adalah sebuah event yang dimulai pada tanggal 11 atau mungkin 14 dan berakhir pada tanggal 25 Desember 2016. Pada event ini, presentase memunculan Pokemon tipe es seperti Lapras, Seal, Dewgong, Shelder, Cloyster, Jinx dan lain-lain akan meningkat. Candy yang didapatkan juga lebih banyak seperti halnya Event Halloween. Namun tak hanya itu, Trainer juga akan diberi topi santa sebagai hadiah natal.

Event ini diadaptasi dari anime Pokemon episode spesial " Holiday Hi-Jinx " yang ditayangkan pada tanggal 11 Desember di Amerika serikat. Pada episode tersebut juga menampilkan Pokemon seperti Lapras, Santa Jinx, dan Rapidash sebagai rusa santa. Jadi tidak salah kalau presentase munculnya beberapa Pokemon tersebut meningkat, jika event ini diadakan di Pokemon Go.

Namun, Benar tidaknya Event ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Niantic melalui website atau sosial media resmi mereka. Jadi, kita hanya bisa menyimpulkan apakah event ini beneran ada atau hanya hoax saat tanggal 11 atau 14 Desember nanti. Kalau memang saat tanggal tersebut tidak ada event atau info dari Niantic, berarti dapat kita simpulkan bahwa berita tersebut hanya hoax yang disebarkan oleh website luar negeri.

Kalau menurut saya sendiri, jika dilihat dari kesuksesan event Halloween kemarin, kemungkinkan besar Niantic juga bakal mengadakan event untuk menyambut hari natal untuk menarik minat pemain Pokemon Go. Namun, saya kurang begitu paham apakah konsepnya memang seperti diatas atau berbeda.

Nah Bagaimana menurut kalian tentang event ini? Apakah kalian juga berpikir event ini akan diadakan oleh Niantic?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.