-->

Kembalinya Event Halloween Bawa Pokemon Generasi 3 ke Pokemon Go

Mantap! Event Halloween di Pokemon Go tahun ini munculkan beberapa Pokemon Generasi 3 dan bonus menarik lainnya. Dan juga Tanggal rilis semua Generasi 3 dikonfirmasi Niantic!
Trick or Treat!, Event Halloween diadakan kembali di Pokemon Go. Kita tahu bahwa event tersebut adalah event yang pertama kali Niantic adakan untuk Pokemon Go. Seolah tidak ingin ketinggalan dari game android lainnya, dalam rangka menyambut Halloween, Niantic selaku pihak pengembang mengadakan Event Halloween ini.
Event Halloween Bawa Pokemon Gen 3 ke Pokemon Go

Namun perbedaan dengan Event Halloween tahun sebelumnya, event tahun ini membawa Pokemon Gen 2 dan Gen 3 sekaligus! Ini merupakan langkah yang cukup bagus untuk menarik minat para pemain untuk bermain Pokemon Go kembali. Berikut adalah detail dari Event Halloween tahun ini.

Penjelasan Lengkap Event Halloween di Pokemon Go 2017


1. Double Bonus
Mulai tanggal 21 Oktober sampai 3 November 2017, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Double Candy setiap kali menangkap, menetaskan, dan mentransfer Pokemon ke Profesor Willow.

Jadi semisal ketika kamu menangkap Pokemon, biasanya kan hanya mendapatkan 3 buah spesifik Pokemon Candy, nah saat event berlangsung kamu akan mendapatkan 6 Candy.

Hal ini juga berlaku untuk fitur Pokemon Go Buddy, jadi ini saatnya untuk memanfaatkan fitur tersebut saat event berlangsung untuk mendapatkan banyak Candy Pokemon langka.

2. Pikachu Spesial dan Kostum Baru
Pikachu memakai topi mimikyu akan menampakkan dan bisa kamu tangkap selama event berlangsung. Avatar-mu juga bisa memakai topi tersebut untuk membuatnya lebih keren.

3. Pokemon Bertipe Ghost dan Generasi 3
Tak hanya itu, beberapa Pokemon seperti CuboneGastly, Hunter, Gengar, Drowzee, Hypno, Crowbat, Houndoom, dan lain lain akan meningkat presentase kemunculannya. Jadi jangan kaget kalau kalian nanti sering menjumpai salah satu Pokemon di atas di alam liar.

Mereka juga membawa teman-teman baru yaitu Sableye, Banette, Duskull, Shuppet, dan beberapa Pokemon bertipe Ghost lainnya yang aslinya ditemukan pada regional Hoenn (Generasi 3)

Sisa Pokemon Go lainnya yang pertama kali diperkenalkan pada game Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire akan dirilis di awal Desember 2017.
Ini adalah kesempatan bagus bagi kalian untuk mengumpulkan Pokemon di atas jika kalian belum mempunyainya. Ya semoga saja Pokemon yang sudah mainstream tidak semakin merajalela saja kemunculannya.

Itulah Event Halloween di Pokemon Go 2017, segera buka App Pokemon Go-mu dan tangkap Pokemon Generasi 3 sekarang juga! Sekian, terima kasih udah mampir untuk membaca.

Sumber: Pokemongolive

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.