-->

Ucapan Terima Kasih, Niantic Adakan Event Double Exp dan Stardust di Pokemon Go

Niantic adakan event double exp dan stardust sebagai ucapan terima kasih kepada pemain Pokemon Go.
Sejak dirilisnya Pokemon Go pada bulan July, sudah banyak hal yang terjadi. Sejak saat itulah ratusan juta orang diseluruh dunia sudah memainkan dan mendownload game Pokemon Go di Google Play Store. Atas pencapaian ini, pihak pengembang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Pokemon Go, baik itu yang masih aktif maupun tidak.
Niantic Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemain Pokemon Go

Niantic juga mengadakan event dalam game untuk merayakan pencapaian ini dan meningkatkan kembali semangat bermain Pokemon Go. Mulai tanggal 23 sampai 30 November 2016, pemain Pokemon Go akan mendapatkan Double Exp dan Stardust.

Dengan adanya event ini, pemain Pokemon Go bisa mendapatkan lebih banyak Exp dan Stardust, sehingga untuk menaikkan level Trainer dan melakukan Power Up Pokemon akan semakin mudah.

Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu yang masih aktif bermain Pokemon Go, manfaatkan event ini dengan baik untuk mengejar ketertinggalan level Trainer dan memperkuat Pokemon mu

Namun saya tidak berpikir event ini akan membuat para pemain Pokemon Go yang tidak aktif akan kembali bermain. Mereka membutuhkan sesuatu yang lebih menarik daripada itu, seperti: PVP, Pokemon Trading, dan Pokemon Generasi kedua.

Sayangnya, masih belum ada kepastian kapan dirilisnya update mengenai hal tersebut. Pada update Pokemon Go versi 0.47.1 untuk android dan 1.17.0 untuk IOS kemarin saja, Niantic hanya memperbaiki bug pada animasi saat mengevolusi Pokemon, tidak ada yang spesial.

Sumber: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.