-->

Tidak Konsisten, Niantic Kembalikan Jumlah Prestige yang Didapatkan Saat Training Gym Satu Tim di Pokemon Go

Mendengar keluhan pemain tentang sulitnya menaikkan level Gym sesama tim di Pokemon Go, akhirnya Niantic kembalikan jumlah prestige yang didapatkan seperti semula.
Halo Sobat Harvest, pada artikel ini saya hanya akan memberi sedikit update mengenai kabar Pokemon Go. Hari ini, Niantic resmi mengumumkan bahwa Jumlah Prestige yang Didapatkan Saat Training Gym Satu Tim Dikembalikan seperti Semula. Kita tahu bahwa pada Update Pokemon Go 0.41.2 dan 1.11.2 , Niantic melakukan balance Gym dan sangat mempengaruhi banyaknya prestige yang didapatkan. Awalnya bisa dapat 1000 dikurangi jadi 500 setiap mengalahkan 1 Pokemon.
Niantic Kembalikan Prestige Pokemon Go Kembali Seperti Semula

Setelah update tersebut, banyak pemain mengeluh kesulitan menaikkan level Gym di Pokemon Go. Memang sebuah keuntungan bisa membawa 6 Pokemon karena bisa mengalahkan lawan dengan mudah, akan tetapi Prestige yang didapat memang sangat sedikit. Apalagi jika tidak tau tips dan triknya.

Mungkin dikarenakan mendengar keluhan tersebut Niantic mengembalikan perolehan prestige seperti semula. Nah bagi kalian yang punya pendapat yang sama, seharusnya senang mendengar kabar ini.

Bedanya dengan dulu, sekarang kalian bisa memakai 6 Pokemon sekaligus. Oleh karena itu bisa dikatakan sekarang lebih enak dan mudah. Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go yang pernah saya bahas sebelumnya juga bisa dipakai lagi.

Terlepas dari hal diatas, menurut saya pihak pengembang Pokemon Go bisa dibilang tidak konsisten dalam melakukan update-nya. Beberapa balance yang dilakukan juga kontroversial dan malah menimbulkan masalah baru.

Jika dirasa tidak menimbulkan masalah, ya udah sih nggak usah diganti-ganti. Mending fokus pada penambahan fitur atau event baru yang bisa membuat pemain tertarik memainkan Pokemon Go.

Untungnya sekarang Niantic sudah mulai mendengarkan keluhan para pemain Pokemon Go. Jauh lebih baik lah dibanding awal rilis dulu dimana mereka seperti tutup mata dan tidak informatif akan apa yang terjadi dengan game yang dikembangkannya.

Nah Itulah sedikit informasi terbaru Pokemon Go. Sekian, terima kasih sudah membaca artikel singkat ini.

Sumber: Official Facebook Pokemon Go

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.