-->

Elsword: Shadow of Luna, Full 3D Action RPG Terbaru KOG

Sedikit penjelasan tentang Elsword: Shadows of Luna, game mobile terbaru dari KOG yang akan dirilis di Android dan IOS di Indonesia.
KOG yang merupakan pengembang game Elsword terus melakukan gebrakan dalam perangkat mobile. Sebelumnya, KOG dan Nexon sudah merilis Elsword Slash. Kali ini, mereka membuat variasi game mobile terbarunya yaitu Elsword: Shadow of Luna. Elsword: Shadow of Luna merupakan game 3D action RPG yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan karakter berbeda job layaknya Elsword PC.
Elsword Shadow of Luna

Dengan gameplay Hack and slash yang cukup cepat membuatnya semakin menarik. Selain itu, setiap berganti job, kombo dan skill karakter juga akan semakin bervariasi.

Kontrol dari Elsword: Shadow of Luna terbilang cukup simple dan mudah dipelajari. Cukup tekan layar untuk memulai serangan otomatis, tekan dan tahan untuk mengeluarkan skill, dan menggeser layar untuk menghindari serangan. Jadi nggak bakal bikin kamu capek-capek neken layar deh.

Untuk lebih jelas mengenai gameplay-nya, saya sarankan kalian kunjungi YouTube User '2nafish' karena dia mengupload gameplay Elsword: Shadow of Luna dengan durasi yang cukup panjang.

Dalam game ini pemain juga bisa untuk mengganti tampilan baju sesuai keinginan untuk menambah status dan membuat karakter lebih keren. Beberapa kostum yang tersedia yaitu El Search Officer (EO), Arch Angel (AA), dan masih banyak lagi lainnya.

Elsword: Shadow of Luna telah menjalani tahap CBT di Korea selatan beberapa bulan kemarin. Saat ini, Elsword: Shadow of Luna telah dirilis di Android di beberapa negara Asia tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan Singapura. Tinggal menunggu waktu saja sampai game ini dirilis di Indonesia.

Bagi penggemar Elsword, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game ini karena sangat berbeda dari game dengan tema Elsword yang sudah dikembangkan oleh KOG sebelumnya.

Update: Elsword M Shadow of Luna ternyata tidak jadi dirilis global dan hanya dirilis di beberapa negara saja. Pada 3 Mei 2018, game ini akan ditutup pelayanannya.

Baca juga: Elsword Mobile Akan Rilis Bulan Ini di Android

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.