-->

Pokemon Go Water Festival Sudah Dimulai

Banjir Pokemon bertipe air dalam event Pokemon Go Water Festival (Festival air Pokemon Go)!
Sudah cukup lama nih Pokemon Go tidak mengadakan event yang cukup keren semenjak Generasi 2 rilis, pasti yang pada masih main Pokemon Go lagi nungguin event baru kan? Nggak usah khawatir, hari ini Pokemon Go kembali mengadakan sebuah event yang diberi nama Pokemon Go Water Festival atau Festival air Pokemon Go jika dalam bahasa indonesia.

Pokemon Go Water Festival merupakan sebuah event yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan banyak Pokemon tipe air di dunia nyata. Beberapa Pokemon air yang bisa didapatkan dari event ini seperti: Magikarp, Dratini, Slowpoke, Staryu, Totodile, Squirtle, dan semua evolusi yang terkait Pokemon tersebut.
Pokemon Go Water Festival
Jika kamu menemukan suatu daerah yang disana banyak sekali Pokemon air, kamu juga bakal mendapatkan salah satu Pokemon langka Bertipe air dalam regional Johto. Kamu juga bisa mendapatkan tempat yang banyak sekali Lapras nya jika beruntung.

Event ini berlangsung secara global mulai hari ini 1 P.M PDT (sekarang sudah dimulai) hingga sampai 29 Maret pukul 1 PM PDT. Nah kamu yang belum banyak melengkapi Pokédex dengan Pokemon tipe air, mungkin ini kesempatanmu untuk melengkapinya dengan cara mengikuti event kali ini.

Selain event diatas, ada penambahan Topi Magikarp di menu Wardrobe. Kamu bisa memakai topi tersebut secara gratis tanpa harus membelinya menggunakan koin. Avatarmu akan nampak aneh tapi lucu jika kamu memakai topi tersebut.

Sebelumnya Pokemon Go juga melakukan update terbaru yaitu Update Pokemon Go versi 0.59.1 untuk android dan 1.29.1 untuk IOS. Penambahan baru hanya terletak pada hadiah yang didapat dari pertama kali pemutaran Pokestop dalam sehari selama 7 hari (The 7-Day First Pokestop of the day), dimana pada pembaruan ini kamu bisa mendapatkan item untuk evolusi Pokemon. Serta adanya perbaikkan teks kecil.

Itulah informasi mengenai update Pokemon Go hari ini, tunggu informasi selanjutnya ya. Sekian, terima kasih.

Baca juga: Cara Evolusi Eevee menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.