Wednesday, May 16, 2018

Cara Mendapatkan Seed Maker Gratis di HM AWL

Banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan dari warga di Harvest Moon: A Wonderful Life, salah satu yang sangat penting adalah mendapatkan seed maker secara gratis dari Daryl. Berbeda dengan hadiah lain yang bisa kita dapatkan dari warga, seed maker membutuhkan beberapa bersyaratan dari memiliki batas waktu yang cukup singkat, maka dari itu kita harus berusaha mendapatkannya sejak awal permainan.
Cara Mendapatkan Seed Maker di HM AWL
Kali ini, ID Harvest akan membahas Cara Mendapatkan Seed Maker Secara Gratis di HM AWL. Lalu apakah kegunaan seed maker ? Apa syarat untuk mendapatkannya ? Dan bagaimana cara mendapatkan seed maker ?. Berikut ini adalah penjelasannya.

Kegunaan Seed Maker di HM AWL

Sebelum membahas syarat dan cara mendapatkan seed maker di Harvest Moon: A Wonderful Life ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu apakah kegunaan dari Seed Maker ini.

Kegunaan seed maker adalah untuk merubah hasil panen menjadi bibit dengan jumlah lebih banyak, contohnya saya memiliki tomat sebanyak 2 biji, lalu saya masukkan kedua tomat tersebut ke dalam seed maker, hasilnya saya akan mendapatkan bibit tomat sebanyak 4 biji untuk ditanam.

Cara Mendapatkan Seed Maker di HM AWL

Ada 2 cara untuk mendapatkan Seed Maker di HM AWL namun kali ini kita akan membahas cara mendapatkannya secara gratis dari Daryl karena cara lain mengharuskan kita membelinya yang berarti uang kita akan habis untuk membeli barang yang bisa didapatkan secara gratis, sebelum itu berikut ini adalah syarat mendapatkan Seed Maker di HM AWL:
  • Harus berteman dengan Daryl, paling tidak sampai ia menoleh saat kita berjalan didekatnya
  • Seed Maker belum tersedia di Order list, hal ini bisa diakali dengan cara tidak berbicara dengan Takakura saat pertengahan summer karena Seed maker hanya akan tersedia setelah Takakura memberi tahu kita bahwa ia melihat Seed maker di kota
  • Ada juga yang mengatakan bahwa kita harus memiliki uang dibawah 6500G dan membawa hasil panen di tas, entah benar atau tidak karena pada saat saya mendapatkannya memang ada tomat di tas saya dan saya membawa uang sekitar 4000G
Jika syarat diatas sudah terpenuhi ikutilah langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan seed maker dari Daryl:
  1. Berilah Daryl hadiah setiap hari (untuk memenuhi syarat pertama), agar kamu bisa mendapatkannya dengan lebih cepat, berilah ia telur atau ikan yang menjadi kesukaannya
  2. Jika kamu sudah berteman dengan Daryl masuklah ke laboratoriumnya pada jam 01:00 sampai 04:00 sore
  3. Jika syarat sudah terpenuhi akan ada cutscene saat kamu masuk
  4. Daryl akan bercerita bahwa seseorang di kota telah mencuri idenya dan menjual alat yang ia ciptakan, awalnya ia akan menuduhmu sebagai mata-mata lalu setelah kamu menjawab, ia mendapatkan ide untuk menggunakan peternakanmu untuk memperkenalkan ciptaannya
  5. Kamu akan berpindah ke peternakanmu dan Daryl memasang Seed maker di dekat kandang hewan.
Dan alhasil kamu akan mendapatkan Seed maker secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Saya agak lupa pilihan jawaban yang diberikan oleh Daryl, buat kamu yang tahu boleh tulis di komentar sob. Itu dia artikel Cara Mendapatkan Seed Maker di Harvest Moon: A Wonderful Life semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Keinginan di HM AWL

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.