-->

Cara Ampuh Mengatasi Harvest Moon: Light of Hope yang Crash di Nintendo Switch

Banyak pemain melaporkan mengalami crash atau eror Harvest Moon: Light of Hope Special Edition pada Nintendo Switch. Nah, Ini cara memperbaikinya!
Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui bahwa Harvest Moon: Light of Hope Special Edition telah dirilis di PS4 dan Nintendo Switch.

Namun baru-baru ini, ada banyak pemain Harvest Moon: Light of Hope, khususnya orang bule melaporkan bahwa game mereka sering crash atau eror di Nintendo Switch.
Cara Mengatasi Crash atau Eror HM: LoH

Nah, kali aja nih ya, kali aja, ada pemain indo yang nantinya mengalaminya juga, makanya saya buat artikel ini.

Ya, saya melihat banyak orang di grup Facebook dan beberapa forum diskusi bertanya tentang masalah ini. Ini bisa menjadi masalah yang menjengkelkan. Dan inilah beberapa dari yang mereka katakan;

PyschoDagger
Apakah ada orang lain yang mengalami masalah dengan game (HM:LoH)?

Saya baru mulai bermain hari ini dan mungkin sekitar 30 menit, tapi aku baru saja menghabiskan hari untuk menanam satu ton kubis.

Dan segera setelah aku pergi untuk ngesave permainannya, terjadi crash (dan tidak menyimpan data-nya). Aku ingin terus bermain tetapi sepertinya tidak ada gunanya jika aku bisa kehilangan progresnya secara tiba-tiba.

Acadia
Aku bermain seharian penuh dan game-nya memutuskan untuk tertutup karena perangkat lunak mengalami kesalahan. Ini idak melakukan itu beberapa hari yang lalu, jadi bagaimana aku memperbaikinya untuk melanjutkan bermain?

Yvonne
Aku dan putri ku memiliki Harvest Moon: Light of Hope dan keduanya telah mengalaminya.

Game-nya crash satu kali kemarin dan putrinya telah crash dua kali, satu kali kemarin dan satu kali hari ini. Itu tidak menyimpan kesalahan dalam history kesalahan pada Switch.

Kami berdua memiliki eror pada waktu yang berbeda, dan kehilangan banyak permainan. Kemudian kami mulai banyak menyimpan save file, tetapi akan menyenangkan jika tidak ada permainan yang crash.

Taylor Travis
Jadi, Saya mendapat game ini di Switch dan itu terus menerus crash, dan apakah ada memiliki masalah yang sama atau tidak?

Saya tahu frustrasi melihat game kamu macet apalagi ketika kamu berada di tengah-tengah sesuatu yang menarik dan kamu mungkin bisa kehilangan semua data kamu. Jadi, harus segera diperbaiki.

Cara Memperbaiki Harvest Moon: Light of Hope Edisi Special Edition yang Crash

Masalah ini mungkin terjadi karena kamu mengunduh game baru atau DLC untuk Switch kamu.

Jadi, berikut beberapa saran dari beberapa pemain dan CeeCee, Manajer Komunitas Natsume;

Kamu perlu memperbarui Nintendo Switch kamu ke versi terbaru, lalu restart ulang game-nya. John McNew mengatakan bahwa kamu perlu mereset ulang Switch kamu secara paksa.

Untuk melakukan itu, tahan tombol power selama 10 detik sampai powernya turun. Kemudian mulai permainan kembali .

Kamu dapat menemukan info untuk versi firmware terbaru untuk Nintendo Switch di sini: https://en-americas-support.nintendo.com/app/answers/detail/a_id/22525/~/nintendo-switch-system-updates-and-change-history.

Tetapi jika kamu masih memiliki masalah lainnya, kamu dapat mengirim email ke 4service@natsume.com

Setidaknya terus lakukan Save Data setiap hari untuk mencegah kehilangan semua progress dalam game. Saya harap Natsume mencari tahu apa penyebab sebenarnya dan menemukan solusi yang lebih tepat lainnya untuk memperbaiki masalah ini.

Sumber: GameFAQsNintendo Forums, dan beberapa grup diskusi di Facebook.

Baca juga: Masalah Ketika Bermain Harvest Moon: Light of Hope dan Cara Mengatasinya

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.