Wednesday, February 5, 2020

Cara Mendapatkan Madu (Honey) di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Madu adalah salah satu bahan item yang cukup penting di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (HoLV). Ia bisa digunakan sebagai makanan cepat saji untuk mengisi ulang energi karaktermu atau sebagai sebuah bahan baku untuk memasak.

Madu memang mempunyai banyak khasiat dalam bidang kesehatan, seperti menyehatkan tubuh dan membuat badan kita tetap prima. Dalam dunia kuliner, madu dijadikan sebagai bahan untuk pemanis dan pengental alami.

Layaknya dalam dunia nyata, madu juga diperlukan di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley dengan alasan yang mirip seperti di atas. Selain itu juga kamu bisa memberikannya sebagai hadiah kesukaan kepada penduduk desa seperti Bob.

Hanya saja masalah yang sering kali dihadapi oleh pemain baru Harvest Moon ini adalah tidak mengetahui cara mendapatkannya. Nah, makanya kali ini saya akan membahas...

Cara Mendapatkan Madu di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley


Sebenarnya caranya sangat mudah. Kamu tidak memerlukan tips dan syarat khusus. Kalau dalam Harvest Moon: Back to Nature, kamu bisa mendapatkan madu dari sarang lebah madu di pohon dekat rumah. Namun, di HM: HoLV, kamu tidak bisa mendapatkan madu dari alam liar. Yaaah, kira-kira itu aja sih sedikit perbedaannya.

Kamu hanya bisa mendapatkan madu dengan membelinya di Grocery Store. Tokonya Ronald. Toko tersebut buka mulai dari jam 8AM (pagi) - 6PM (sore) dan tutup pada hari Minggu.

Lokasinya: Dari keluar rumah, kamu bisa langsung berbelok ke arah kanan, kanan lagi, untuk menuju ke area berikutnya. Kemudian Lurus dikit, bangunan Grocery Store terletak di sebelah kanan layar di tempat kamu berdiri.
Cara Mendapatkan Madu di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Grocery Store menyediakan berbagai macam bahan baku untuk keperluan memasakmu sehari-hari. Salah satunya madu. Sebuah madu dihargai sebesar 200 G. Cukup murah, bukan? Kamu bisa membeli sebanyak-banyaknya selama uangmu mencukupi.

Sekian tips singkat tentang Cara Mendapatkan Madu di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih sudah berkenan membaca sampai habis.

Baca juga: Cara Bekerja (Part-Time Work) di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.