-->

Cara Mendapatkan Anjing di Story of Seasons: Friends of Mineral Town

Ternyata begini Cara Mendapatkan Anjing dan Hewan Peliharaan lainnya di Story of Seasons: Friends of Mineral Town (SoS: FoMT)!
Anjing adalah salah satu hewan utama yang bisa kamu pelihara di Story of Seasons: Friends of Mineral Town (FoMT).

Tidak seperti beberapa seri game Harvest Moon jadul, di mana kamu diberi langsung di awal permainan atau harus mendapatkan kasih sayang (hati) anjing itu, di sini kamu membutuhkan beberapa persyaratan tambahan agar bisa memeliharanya.

Nah, ingin tahu bagaimana caranya mempunyai anjing peliharaan yang lucu di Story of Seasons: Friends of Mineral Town? Yuk, silakan simak penjelasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Anjing di Story of Seasons: FoMT 

Meskipun kamu mungkin menginginkan seekor anjing untuk dipelihara secara langsung di Story of Seasons: Friends of Mineral Town, sayangnya kamu harus menunggu beberapa saat untuk melakukan itu.

Sebenarnya kamu bisa mendapatkan anjing dengan cara membelinya di toko. Terlihat sangat mudah ya? Akan tetapi kamu perlu melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Ini semua yang perlu kamu ketahui.

Sebelum dapat membeli anjing, kamu harus membuka toko hewan yang dikelola oleh Van. Van adalah seorang pedagang keliling berasal dari dekat Forgotten Valley yang mengunjungi Mineral Town dalam waktu tertentu.

Bertemu Van di SoS: FoMT

Tidak ada trik khusus agar dapat membuka dan bertemu Van. Kamu hanya membutuhkan konsistensi dan waktu saja. Soalnya dia tidak akan muncul sampai kamu memberikan 30 hadiah kepada Harvest Goddess

Tidak harus berkesinambungan, tapi jika ingin cepat, kamu harus memberi 1 hadiah ke Harvest Goddess setiap hari secara berkelanjutan selama 1 musim (30 hari). 

Caranya dengan melemparkan persembahan ke danau/sungai di dekat pemandian air panas. Setelah kamu memberikan cukup hadiah, Van akan datang berkunjung ke pertanian kamu pada hari Rabu saat hari cerah. 

Begitu dia mulai muncul dalam permainan, dia akan membuka toko biasa setiap hari Rabu di lantai 2 Penginapan, dan menjual hewan peliharaan pada hari ke-15 setiap musim.

Kamu bisa menemukannya di alun-alun (Rose Plaza) tanggal 15 setiap musim. Dia akan berada di sana antara pukul 12.00 dan 18.00, dan kamu dapat membeli berbagai hewan peliharaan dari tokonya

Cara Mendapatkan Anjing di Story of Seasons: Friends of Mineral Town

Anjing akan tersedia saat musim gugur (Fall). Adapun jenis dan harga anjing yang dijual oleh Van di toko hewan peliharaannya adalah sebagai berikut: 

  • Mineral Dog: Anjing yang berpenampilan unik. Harga: 10.000G
  • Black Shiba: Shiba Inu dengan mantel bulu hitam. Harga: 20.000G
  • Papillon: Anjing dengan telinga yang khas dan bulu yang panjang. Harga: 20.000G

Biaya pembelian anjing tidak murah saat kamu belum menjadi kaya. Jadi, pastikan kamu memiliki simpanan uang yang cukup pada tanggal 15 setiap bulan bila kamu ingin memelihara anjing di Friends of Mineral Town.

Oh iya, perlu diingat bahwa Van hanya muncul dan berjualan saat cuaca cerah. Jika hujan, dia tidak akan berada di Plaza untuk membuka toko, jadi terpaksa kamu harus menunggu hingga bulan depannya. Ada baiknya 'Save' dua hari sebelumnya.

Begitulah penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Anjing di Story of Seasons: Friends of Mineral Town. Terima kasih sudah membaca. Semoga ini membantu!

Baca juga: Cara Mendapatkan Semua Power Berry di Story of Seasons: Friends of Mineral Town

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.