-->

Cara Mendapatkan Anjing di Harvest Moon: Save the Homeland

Cara Mendapatkan Anjing di Harvest Moon: Save the Homeland (HM: STH) PS2 Bahasa Indonesia.

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan di Harvest Moon: Save the Homeland (StH).

Anjing itu tidak akan banyak berguna pada awalnya. Namun, saat kamu melatihnya untuk menjadi anjing yang cerdas dan sahabat kamu, ia akan dapat membantu kamu menggiring hewan ke dalam kandang, mendapatkan power berry, dan menemukan Sacred Land.

Cara Mendapatkan Anjing Harvest Moon: Save the Homeland

Seperti beberapa game Harvest Moon, kamu harus berteman dengan anjingnya terlebih dahulu agar bisa membawanya pulang.

Namun ada juga seri Harvest Moon seperti Back to Nature, Friends of Mineral Town, atau A Wonderful Life yang langsung memberikan kamu seekor anjing sejak awal permainan. Jadi kamu tidak perlu repot lagi mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Anjing di Harvest Moon: Save the Homeland

Ada dua jenis anjing yang bisa kamu pilih untuk dipelihara di Save the Homeland. Anjing tradisional warga coklat dengan kerah merah, kupingnya ke bawah, atau anjing husk dengan kerah biru.

Satu-satunya cara untuk menjadikannya salah satu hewan peliharaan kamu adalah dengan membuat anjing itu cukup menyukaimu sehingga kamu dapat menangkap dan membawanya pulang.

Mulailah memberi mereka makan dengan mengisi mangkuk anjing berwarna biru di halaman rumah kamu setiap hari.

Jika kamu masih miskin dan tidak punya banyak uang dan aset, kamu bisa mengisinya dengan rumput, bunga, atau very berry.

Memberi Makan Anjing Harvest Moon: Save the Homeland

Mereka dapat ditemukan dan dilihat berkeliaran di beberapa area seperti pertanianmu, Woody Carpentry, atau Harvest Goddess spring.

Pemilihan Anjing

Seleksi anjing yang akan menjadi peliharaan kamu didasarkan pada anjing mana yang paling sering kamu berteman dan sering kamu kejar.

Jika kamu melihat anjing yang kamu suka, coba kejar dia sembari menekan tombol X. Jika ia cukup menyukaimu, kamu akan bisa menangkap dan membawanya pulang.

Namun jangan mengejar anjing tersebut sembarangan, pertama pilih anjing mana yang ingin kamu pelihara, lalu tangkaplah!

Nanti akan muncul sebuah opsi, "Haruskah aku memelihara anjing ini?". Jika kamu pilih "Ya", dan memberinya sebuah nama, maka anjing itu resmi menjadi peliharaanmu sekarang.

Untuk mendapatkan anjing di Harvest Moon: Save the Homeland (StH) tidaklah terlalu sulit. Kamu bisa mendapatkannya dalam kurung waktu kurang dari 20 hari. Kamu bisa mencobanya sendiri sekarang!

Baca juga: Cara Melatih Anjing dengan Flute di Harvest Moon: Save the Homeland

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.